Liga Voli Karangtaruna Kedungdowo Kudus Akan Segera Digelar, Pencinta Bola Voli Dapat Cek Jadwalnya di Sini

KUDUS- Karangtaruna Desa Kedungdowo, akan mengadakan event liga Voli se-Kecamatan Kaliwungu tahun 2023. Gelaran event tersebut telah dibuka pendaftaran dimulai dari (1/7/2023) hingga (7/7/2023) sudah terdaftar 14 tim Voli atau 14 Desa dari 15 Desa yang ada diwilayah Kecamatan Kaliwungu. Ahad, 9 Juli 2023.


Wildan Syaekhoni selaku Ketua Pelaksana kegiatan mengatakan, bahwa lomba voli merupakan kegiatan olahraga bagi anak muda. Secara umum bertujuan untuk mengasah kemampuan dalam bidang olahraga bola voli.


"Para peserta yang mengikuti lomba ini selain dapat mengharumkan nama tim Voli atau Club dari Desa masing-masing juga diharapkan dapat menjadi ajang pengembangan diri dan bakat", Katanya.


Wildan menambahkan, banyak hadiah yang didapatkan bagi para peserta yang mengikuti lomba voli ini sangat banyak mulai Tropy hingga uang pembinaan.


"Ada Banyak benefit yang didapatkan juara 1 dapat Rp. 1.500 Rb dan Tropy, juara 2 dapat Rp. 1 juta, dan juara 3 dapat Rp. 500 Rb dan tropy", imbuhnya.


Pelaksanaan pertandingan Volly akan berlangsung selama 7 hari (9-15/7/2023) pada hari Ahad hingga Sabtu. Pertandingan dimulai sekira pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai, yang berlokasi di Lapangan "Volly Brahem Club" turut dukuh Tempel RT 4 RW 7 Desa Kedungdowo.


Menurut rencana pembukaan pada malam hari ini akan dihadiri oleh PBVSI Kabupaten Kudus, Camat Kaliwungu, Kepala Desa Kedungdowo dan perangkat Desa, segenap Pengurus BPD Kedungdowo, Pengurus Karangtaruna, dan sejumlah tamu undangan yang lain.


"Pembukaan acara lomba voli dilaksanakan pada malam hari ini Ahad 9 Juli 2023 pada pukul 19.00 WIB, dilanjut dengan babak penyisihan yang perdana Tim Desa Bakalan Krapyak dengan Tim Desa Mijin, kemudian dilanjut Tim Desa Papringan dengan Desa Banget", ungkapnya.


Pada hari Senin (10/7/2023) peserta dari Tim Desa Garung Lor dengan Gamong, dan Tim Desa Sidorekso dengan Desa Kaliwungu.


Lanjut hari berikutnya hari Selasa (11/7/2023) peserta dari Tim Desa Setrokalangan dengan Garung Kidul dan Tim Desa Blimbing Kidul dengan Desa Prambatan Lor.


"Untuk tim Desa Kedungdowo sesuai dengan kesepakan (7/7/2023) dapat tiket satu By yang akan bertanding pada hari Rabo (12/7/2023) dan Desa Prambatan Kidul bertanding pada hari Kamis, 13 Juli 2023.


Untuk pertandingan Voli pada hari Jum'at 14 Juli 2023 adalah merupakan pertandingan seperempat final. Dan untuk acara puncak final liga Voli kita laksanakan pada hari Sabtu, 15 Juli 2023.


Sementara itu, Abdul Ghofur Ketua BPD Desa Kedungdowo mengungkapkan, bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh Karangtaruna merupakan kegiatan yang sangat positif dan perlu kita Support bersama.


"Kami mendukung pelaksanaan yang diselenggarakan oleh Karangtaruna Desa Kedungdowo", ungkapnya.


Kegiatan yang diselenggarakan tersebut, dapat dijadikan ajang silaturrahim antar tim Bola Voli se-Kecamatan Kaliwungu dan sekaligus sebagai ajang pencarian bakat bagi tim Bola Voli Desa masing-masing.


 "Dalam event liga Voli Karangtaruna Desa Kedungdowo dapat dijadikan ajang komunikasi dan pencarian bibit terbaik se-Kecamatan Kaliwungu", pungkasnya.

(Luq)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html