Gelar Tasyakuran, Purnawirawan Polri Cabang Blora Dukung Persatuan Jelang Tahun Politik

BLORA- - Polda Jateng - Dalam rangka Hari Jadi Ulang Tahun Organisasi Masyarakat Persatuan Purnawirawan Polri Ke - 24 Tahun 2023, PP Polri Cabang Blora gelar Rakercab dan Tasyakuran di Aula Arryaguna Polres Blora, Sabtu (29/72023).


Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si., Kepala Bank Mandiri Cabang Blora atau yang mewakili, dan tamu undangan lain diluar Pengurus PP Polri Cabang Blora.

Tema HUT PP POLRI Ke- 24 "Dengan Dilandasi Motto Tetap Setia Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Komitmen dan Konsisten Mendukung Polri Yang Presisi Untuk Negeri"

Acara dibuka dengan Tarian-tarian dari PP Polri, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu-lagu, lalu sambutan dari Ketua PP Polri Cabang Blora, AKBP Purn. Sarmidi.

"Hikmah terselenggaranya HUT PP Polri ke 24 yang sekaligus menjadi wahana penyampaian informasi dan sinkronisasi PP Polri dengan motto Komitmen dan Konsisten Mendukung Polri Yang Presisi Untuk Negeri."

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati atas dukungannya kepada kami dengan diberikan sarana Gedung sekaligus kantor pertemuan PP Polri Cabang Blora di Pasae Jepon".

AKBP Purnawirawan Sarmidi juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Blora atas dukungannya dengan menyiapkan sarana dan prasarana untuk Tasyakuran HUT PP Polri ke 24 Cabang Blora.


Kemudian dilanjutkan sambutan Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si., "Di momen ulang tahun PP Polri ini, kami segenap Anggota Polres Blora mengucapkan Dirgahayu PP Polri Indonesia, semoga terus loyal dan satu kata "BHAYANGKARA". Jadi meskipun sudah tidak berdinas, bapak-ibu semua tetap BHAYANGKARA, Kami mengucapkan terima kasih, Polres Blora diukir sampai dengan sekarang adalah berkat panjenengan semua". tutur AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si.


Kapolres Blora juga berpesan media sosial saat ini sangat membahayakan bagi kita ketika kita bisanya hanya sharing yang kita miliki, tapi cukup kita belajar dari apa yang ada di media sosial.


Sambutan Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., yang mengucapkan Selamat Hari Jadi ke 24 untuk PP Polri.


"Purnawirawan adalah yang dituakan di tempat masing-masing, dan telah berkontribusi untuk Kabupaten Blora, kami mohon dukungan dan sarannya untuk kemajuan kita. Semoga PP Polri tetap jaya, diberikan kesehatan, dan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia". Ucap Bupati Blora.


Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada anggota PP Polri Cabang Blora dilanjutkan pemotongan Tumpeng oleh Bupati Blora dan Kapolres Blora yang diberikan kepada Anggota Tertua dan juga anggota PP Polri termuda.

(LISWANTO)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html