DGP8 Pati Gelar Hari Ulang Tahun Perdananya di Lapangan Food Ball Safin Mojoagung Trangkil

PATI- Lapangan Food Ball Safin Sore ini dipenuhi pendukung Garis Lurus Hitam Putih yang mengusung Capres 2024 mendatang. Bagaimana tidak, karena hari ini digelar acara Hari Ulang Tahun Perdana Dukung Ganjar Pranowo (DGP8), Rabu, 27 Juli 2023. 

Acara dimulai pukul 15.00 WIB, dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya. Acara dibuka oleh Ketua Panitia Widayatno, yang dalam sambutannya merasa sangat bangga dan berbahagia menjadi bagian dari DGP8 Pati.

"Alhamdulillah, saya sangat bangga dan berbahagia menjadi bagian dari DGP8 Pati, semoga DGP8 bisa menghantarkan sosok Ganjar Pranowo menjadi Presiden yang ke 8", ujarnya.

Hadiri pada acara tersebut, Ketua Umum Dewan Perwakilan Wilayah (DPW), Subarno, serta dihadiri dari Jakarta Tiomora. 

Suasana meriah tergambar dalam Hari Ulang Tahun Perdana DGP8 tersebut. Para pengunjung berbondong-bondong memenuhi Lapangan milik mantan wakil Bupati Pati periode 2017-2022 tersebut. Selain yel-yel dukungan Ganjar Pranowo menuju kursi nomor 1 Republik Indonesia, pengunjung juga sangat menikmati hiburan musik dangdut yang disajikan oleh panitia penyelenggara.

"Indonesia....Jaya, jaya, jaya!!! Ganjar Pranowo.... menang, menang, menang!!!!", demikian yel-yel yang dikumandangkan dan menghiasi stadion yang berlokasi di Jl. Raya Pati-Tayu km 13, Mojoagung, Kec. Trangkil, Kabupaten Pati tersebut.

Sementara di sekeliling stadion ditampilkan juga beberapa UMKM sekitar 50 stand, yang diisi dari UMKM Pati, Komunitas Pati (Kupat), DGp8 Pati, Kudus Dan Demak.

Acara HBD DGP8 Pati ini juga dimeriahkan 77 siswa dari Taman Kanak-Kanak (TK), dan Sekolah Dasar (SD) dari Sekolah-sekolah se-Kabupaten Pati. 

Haji Nur Chamim, S.H, Ketua DGP8, dalam sambutannya merasa sangat berterima kasih karena dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum dari Bali dan Sekjen DGP8 Tiomora. 

Pelepasan balon dilaksanakan sebagai pertanda dimulainya acara Harlah DGP8, yang kemudian dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Rudy Eldo .

Reporter Arikha

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html