Bupati Sri Sumarni Hadiri Pemakaman Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Grobogan

GROBOGAN- Dengan penuh rasa duka yang dalam rombongan Bupati Grobogan tiba dirumah duka tokoh politik PKB Grobogan. Rabu ( 26/7/2023 ).

Nur Ali Mursidi S. Ag M. Si senior politikus PKB yang telah menghembuskan nafasnya terakhir. Ali Mursidi wakil ketua Fraksi PKB DPRD Grobogan ini meninggal dunia setelah sakit. 


Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH MM mengucapkan bela sungkawa yang dalam atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Grobogan. 

Dalam sambutannya di hadapan para takziah Bupati Grobogan menyampaikan bahwa almarhum adalah sosok yang baik dan banyak berjasa dalam merumuskan perda pembangunan yang ada di Grobogan. Dan juga merupakan sosok yang ramah serta mudah bergaul dengan kalangan apapun. 

" Saya atas nama pemerintah kabupaten Grobogan menyampaikan duka yang dalam serta menyampaikan bela sungkawa atas kepergian saudara Ali Mursidi. Semoga almarhum diterima semua amalannya dan diampuni kesalahannya oleh Allah SWT, serta mendapatkan tempat yang layak disisiNya. " Terang Bupati Grobogan. 

Nampak juga beberapa anggota DPRD Grobogan serta beberapa pejabat dan tokoh masyarakat serta politik yang ikut memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Ali Mursidi. 

Selamat jalan Ali Mursidi semoga perjuanganmu di dalam wadah politik PKB mendapatkan ridho dan pahala serta menjadikan amal jariyah. 

(Imam)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html