Ayo Menebar Kebaikan, PC AMK Jepara Giat Berbagi di Bulan Muharram

JEPARA- Pengurus Cabang AMK (Angkatan Muda Ka'bah) kabupaten Jepara senantiasa semangat melaksanakan agenda rutin tiap bulan dengan tujuan melakukan konsolidasi dan komunikasi antar anggota AMK.


“Hal ini bertujuan pererat tali silaturami antar kader pengurus tingkat cabang dengan pengurus di tingkat Kecamatan,” kata ketua PC AMK Kabupaten Jepara Ahmad Afif Arfiyanto, S.Pd.


Namun, pada bulan ini terdapat kegiatan yang berbeda dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya, pertemuan AMK kali ini dikemas dengan AMK Berbagi Yatama dengan Tema "Ayo Menebar Kebaikan".


Ketua Koordinator Acara sekaligus Ketua koordinator AMK Jepara 1 menyampaikan bahwa kebetulan kegiatan saat ini adalah di bulan Muharam, sehingga pelaksanaan AMK berbagi kami laksanakan pada tanggal 11 Muharrom 1445H atau bertepatan dengan hari Sabtu, 29 Juli 2013, bertempat di Rumah kami di Desa Kecapi Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara, kita lakukan pula pemberian bingkisan kepada anak yatim piatu. 


"Saya berharap AMK Jepara tidak hanya bermanfaat untuk diri sendiri atau hanya anggota saja, namun bermanfaat bagi sesama dan siapa saja" Tambah Fitriyanto


Di kesempatan tersebut Ketua OKK PN AMK, Agus Sutisna mengapresiasi, inisiasi kader – Kader AMK di Jepara tersebut dan berharap kegiatan tersebut dilaksanakan secara konsisten.


“Saya apresiasi giat kader – kader AMK di Jepara yang sudah menjalankan amanat organisasi ini dengan baik, organik dan kreatif, giat seperti ini terus dipertahankan dan di kembangkan untuk memberi ruang – ruang ekspresi pada kader – kader milenial,” lanjut Wakil Ketua DPC PPP Jepara yang saat ini menjabat ketua Komisi A DPRD Kab Jepara.


Tampak hadir di acara tersebut, Sekretaris DPC PPP Kab Jepara. H. Habli Mubarok, ketua Tanfidziyah Ranting NU Kecapi 2 Desa Kecapi Ustadz Abdul Azis, Tokoh masyarakat Suyatno, serta Bacaleg AMK dan Kader Aku Millenial Kreatif. 

(Dim45)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html