Warga Perum Kaliwungu Indah Laksanakan Sholat Idul Adha 1444 Hijriah di Masjid Al-Istighfar

KENDAL- Dalam menyambut hari raya Idul Adha 1444 H/tahun 2023, warga Perum Kaliwungu Indah Protomulyo Kaliwungu, melaksanakan sholat Idul Adha dan penyembelihan hewan qurban di Masjid Al-Istigfar, Kamis, 29/06/23.

Warga Perum Kaliwungu Indah di tahun 1444 Hijriah ini menyembelih 3 (tiga) ekor sapi dan 9 (sembilan) Kambing. Bertindak sebagai Imam dan khotib adalah KH Nuril Izza, L.C (Penangasuh Pondok Pesantren Apik Kaliwungu) yang diikuti ratusan jamaah.

Yang disampaikan dalam kotbahnya dengan momentum Idul Adha atau lebih di kenal dengan hari raya qurban ini agar selalu banyak banyak bersyukur kepada Allah swt karna akan ditambah nikmatnya apabila kita selalu bersyukur kepada Nya.

Lanjutnya pengasuh pondok pesantren Apik Kaliwungu. Dalam acara tahlil besama setelah sholat lidul adha takmir Masdjid Al-Istigfar KH Abdul Rozak SH dalam sambutanya untuk pelaksanaan panitia idul adha kali ini sudah baik untuk kedepanya agar lebih baik dan dalam 

Pelaksanaan sholat Idul Adha mendapatkan kotak infag sebesar Rp 5.370.000,-00 dari jamaah yang mengikuti sholat idul adha 

penyembelihan hewan qurban sebanyak sapi 3 kelompok dan 9 kambing berjalan dengan lancar dan sekitar 560 bungkus telah disalurkan di sekitar masjid Al-Istigfar dan di luar wilayah yang betul-betul tidak tersentuh tidak mendapatkan di wilayahnya.

Dengan momentum seperti ini di ambil hikmahnya agar selalu meningkatkan iman dan ketaqwaaNya dan selalu bersyukur kepada Allah swt.

( Hars)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html