Unit Satlantas Polsek Cepu, Sosialisasikan tertib Lantas di SMK Muhammadiyah Cepu

BLORA- Dalam rangka menjadikan generasi muda tertib lalu lintas, Unit Satuan Lalu Lintas Polsek Cepu melaksanakan Dikmas atau Pendidikan masyarakat dan Police Goes to School di SMK Muhammadiyah Cepu, Sabtu (3/6/2023).



Inspektur Polisi Dua Sony Ariadi selaku Kepala Unit Lantas Polsek Cepu mensosialisasikan pengetahuan Dasar dalam berkendara dan juga rambu-rambu lalu lintas yang wajib diketahui oleh pengedara motor.


"Semakin banyak anak sekolah yang menggunakan motor juga semakin banyak potensi pelanggaran rambu lalu lintas yang berpotensi jadi laka lantas, karena itu Tugas kami sebagai penjembatan imbauan untuk tertib lalu lintas baik di jalan perkotaan maupun di jalan kampung yang sepi sekalipun karena tetap bisa menjadi pemicu terjadinya laka lantas". tutur Ipda Sony.


Fathoni selaku Kepala sekolah SMK Muhammadiyah 2 Cepu menyampaikan banyak terima kasih kepada Unit Lantas Polsek Cepu yang bersedia memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada siswa-siswinya.


Selain materi tentang tertib lalu lintas, tidak lupa juga Ipda Sony Ariadi dan personel Unit Lantas Polsek Cepu juga menghimbau untuk kendaraan bermotor tidak mengggunakan Knalpot Brong yang dapat mengganggu kenyamanan jalan karena suaranya yang bising.

(Bambang)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html