Team GJL dan GAMAT-RI Berkunjung ke Desa Ujung-ujung, Rumah Yanti Dan Mbah Siyem Korban Kejahatan Mafia Tanah

SEMARANG - Jawa tengah - Minggu,4 juni 2023 Ketua GJL/ GAMAT-RI Beserta Wakil dan Anggotanya berkunjung ke Rumah korban kejahatan mafia tanah, yakni Yanti dan Mbah Siyem di Ds.Ujung - ujung Kab. Semarang.


Budi Priyono, S.E. beserta Wakil Ketua GJL/ GAMAT-RI Sukindar, Danang Khoirudin, Junaidi Kedatangannya bermaksud memberikan suport dan semangat kepada para korban sekaligus meninjau lokasi tanah yang di serobot oleh Pelaku MDN, yang saat ini khasusnya sudah ditangani Polda Jateng.

"Saya berharap ibu Yanti dan mbah Siyem bersabar karena Khasus nya sudah berjalan, dan memang butuh waktu yang cukup lama", jelas Budi Priyono, S.E. ketua GJL dan GAMAT-RI Kota Semarang.


Di sela-sela pembicaraan, Yanti dan Mbah Siyem mengucapkan terimakasih bahwa sudah dikunjungi, dan berharap khasusnya cepat selesai dan mendapatkan keadilan.

"Matur suwun terimakasih karena mas Budi dan rencang - rencang saget dugi mriki ,mbahe tetep semangat maju terus sing penting sehat waras barokah", pungkasnya Mbah Siyem

Sementara itu Sukindar Wakil GJL/ GAMAT-RI yang juga ikut hadir menambahkan ,kita meluangkan waktu untuk berkunjung dan melihat lokasi yang sudah di serobot oknum yang tidak bertanggung jawab

"Mbah Siyem sehat terus ya, dan Bu Yanti terimakasih sudah menjamu kita, membuat repot keluarga di sini, Mudahan-mudahan bisa segera selesai dengan hasil yang baik dan lancar barokah hak Mbah Siyem Bu Yanti pak Harno dan yang lainnya bisa kembali Semuanya aamiin"

( Sukindar)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html