Sosialisasi Inovasi kegiatan Kapolres Blora, Kasat Binmas Silaturahmi Pondok Pesantren Al Adnan Jepon

BLORA- Dalam rangka mensukseskan kegiatan Bhabinkamtibmas Mengajar, Satuan Binmas Polres Blora melaksanakan Sosialisasi dan koordinasi dengan Pengasuh Pondok Pesantren Al Adnan Puledagel Jepon, Selasa (6/6/2023).


Kegiatan Bhabinkamtibmas Mengajar adalah Inovasi kegiatan oleh Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H., bekerjasama dengan tutor dari lulusan Kampung Inggris Pare Kediri, Provinsi Jawa Timur.


AKP Lilik Widyastuti, S.H., menuturkan kegiatan Bhabinkamtibmas mengajar dilaksanakan setiap 1 Minggu sekali dilaksanakan di sekolah-sekolah di wilayah Polsek jajaran didampingi oleh para tutor lulusan Kampung Inggris, dengan pilihan hari Senin sampai dengan Kamis dan hari Sabtu, pukul 08.30 s.d. 11.00 wib.


Pelaksanaan kegiatan program inovasi Kapolres Blora dengan tema Bhabinkamtibmas mengajar secara menyeluruh akan diinformasikan lebih lanjut lagi dengan persiapan yang lebih matang.


Gus Ismadun, pengurus Pondok Pesantren Al Adnan Puledagel Jepon menyampaikan sangat pendukung kegiatan dari Kapolres Blora karena mendukung program pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa.

(BAMBANG)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html