Sekda Jepara Edy Sujatmiko; Pilihlah Pemimpin Berdasarkan Hati dan Ahklak

JEPARA - pertapakendeng.com. Memasuki tahun pemilu Sekretaris Daerah (Sekda) Jepara Edy Sujatmiko menghimbau kepada siswa dan dewan guru untuk cerdas dalam berpolitik, hindari money politik, hal itu ia sampaikan saat memimpin upacara di SMA 1 Mlonggo, Senin (12/06/2023).


Hadir dalam acara tersebut Kepala Diskominfo Jepara Arif Darmawan, Kepala Bakesbangpol Lukito Sudi Asmara, Inspektur Jepara Ahmad Junadi, Sekretaris Disdikpora Ali Hidayat.


Edy Sujatmiko mengatakan, memilih pemimpin jangan hanya berdasarkan uang, tetapi kenali calon sesuai dengan pilihan hati dan ahklak yang baik karena akan menentukan nasib bangsa kedepannya.


"Pilihlah pemimpin berdasarkan hati dan ahklak yang baik," kata Edy.


Ia menambahkan, generasi milenial harus berani menolak politik uang dengan demikian calon yang terpilih nantinya akan bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mengabdi kepada bangsa menjadikan Indonesia maju.


"Setidaknya, uang yang diterima tidak boleh mengubah pilihan dari kontestan yang karakternya baik," tambahnya.


Edy Sujatmiko berharap, perbedaan dalam memilih tidak menjadikan perpecahan diantara teman atau saudara, harus tetap rukun dan ikut berpartisipasi dalam pemilihan umum yang aman dan damai bersama satu sama lain.


"Tetap menjaga kesatauan, walaupun pilihan kita berbeda," tegasnya. (Petrus)).

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html