Sasana BKBC Sabet Juara di Special Fight Muaythai Piala Pangdam V Brawijaya

SURABAYA - Pertapakendeng.com., Open Tournament Liga Muaythai Seri 3 Jatim “Special Fight Muaythai Piala Pangdam V Brawijaya”, yang diselenggarakan pada hari Sabtu-Minggu 17-18 Juni 2023. Kegiatan ini, dilaksanakan di GOR (Gelanggang Olah Raga) Hayam Wuruk Kodam V/Brawijaya Surabaya.


Dalam acara Open Tournament Liga Muaythai Seri 3 Jatim “Special Fight Muaythai Piala Pangdam V Brawijaya”, dibuka pada hari Sabtu (17/6/2023), sekira pukul 11.40 WIB, dan ditutup pada hari Minggu (18/6/2023) malam oleh Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal Farid Makruf.  


Dalam kompetisi ini petarung Muaythai di bawah asuhan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Muaythai Kabupaten Sidoarjo meraih 4 medali. 


Petarung Muaythai dari Sasana Kickboxing/Muaythai Camp “BKBC” (Buchori Kick Baoxing Camp), Muhammad Sahet, menyabet Juara I Senior Putra 60 kg. Wildan Andhy Putra menyabet juara III Remaja Putra 63,5 kg, sedangkan Nita Ulul Azmi, juara II Senior Putri 60 kg, dan Gavin Kenzi Arie Putra, juara I Yunior Putra 63,5 kg


Presiden Muaythai Camp BKBC, Hartanto Boechori memberi apresiasi yang tinggi kepada Pangdam V Brawijaya beserta jajaran dan kru panitia yang telah bersusah payah sehingga Open Tournament Liga Muaythai Seri 3 Jatim ini terselenggara dengan apik dan sukses. Kepada Pengurus Muaythai Pengkab Sidoarjo dan Pelatih “BKBC” yang telah berjasa menelorkan atlet Muaythai berprestasi.  


"Terima Pangdam dan seluruh kru panitia, yang telah bekerja ekstra keras hingga Open Tournament Liga Muaythai Seri 3 Jatim ini berjalan lancar dan nyaris sempurna", ungkapan Ketua Umum PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia), saat ditemui Senin dini hari di GOR Kodam V Brawijaya.


Ucapan terima kasih pula kepada Purwanto (Ketua Umum Pengkab Muaythai Sidoarjo) yang telah melakukan pembinaan pada Muaythai Camp “BKBC” dan berbagai Camp pelatihan Muaythai di Kabupaten Sidoarjo.


Ucapan terimakasih dan aplaus atas jerih payah bung Agus Jetley (Pelatih BKBC yang sekaligus Sekjen BKBC) telah berupaya keras membina anggota “BKBC”, lanjut Penasehat dan Pembina berbagai Organisasi itu.  


BKBC dibawah pembinaan Departemen Olah Raga DPP PJI, dan tentang kerjasama program olah raga PJI. Dimana BKBC telah dituangkan dalam Program Umum dan Program Keuangan PJI hasil pembahasan dalam Munas (Musyawarah Nasional) PJI ke 2, pada tanggal 29-31 Maret 2019", jelas Hartanto sekaligus menutup pembicaraan.


Terpisah, Ketua Umum Pengurus Muaythai Kabupaten Sidoarjo, Purwanto, melalui pesan Whatsapp menyampaikan rasa puji syukur dan pengharapannya ke depan atas pencapaian Atlet Muaythai Sidoarjo.  


“Alhamdullilah, selamat dan sukses, semoga menjadikan semangat dan modal atlit untuk meraih prestasi ke depan di multi even selanjutnya", pesanya.

(Luq)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html