Ratusan Awak Media Hadiri Peresmian Kantor Miber Pati di Komplek Perkantoran Perhutani

PATI- Perkumpulan para awak media bersepakat untuk membuat tempat demi kebersamaan. Media yang bersepakat diantaranya Cakranusantara.net, jursidnusatara.com, batara.news dan Targethukumonline.net ikut bergabung juga mediapatinews.com, pertapakendeng.com, korankpk.com, beritajakarta.net, jeratindonesia.news, journalpolice.com dan lineperistiwa.com.


Hasil kerja keras tim terbayar dengan diresmikannya kantor MIBER (Media Bersama) yang dihadiri ratusan awak media.

Kantor menempati Rumah Dinas di komplek perkantoran Perhutani Pati, tepatnya di jalan Kapten Ali Mahmudi No. 4 Puri kecamatan Pati.


Acara peresmian secara sederhana digelar dengan mengundang para anggota media dan juga undangan diluar anggota hingga ratusan orang memadati kantor.


Dalam kesepakatan beberapa awak media berkomitmen untuk terus bersinergi, walaupun permasalahan di setiap perkumpulan pasti ada namun yang tergabung tetap berjanji untuk solid menjaga kerukunan.


Ucapan selamat mengalir dari beberapa mitra, karangan bunga meramaikan suasana kantor. Karangan bunga dari Direktur MPK dan LBHI Bima Sakti Bima Agus Murwanto,S.H.,M.H, Karyanto, S.H., IKADIN Pati, Slamet Widodo, S.H., ketua DPK Lidik Krimsus RI dan juga dari Aktivis Saryono (Uceng).


Acara doa bersama berlangsung sederhana namun penuh khidmat. Dengan ditengarai potong tumpeng kantor resmi dibuka. Muryanto pemimpin redaksi jursidnusantara.com dalam kesempatan itu mengatakan pintu terbuka bagi siapapun, "Berangkat dari rasa ingin kompak penuh kebersamaan maka kantor ini bisa kita buka untuk Para awak media yang tergabung," ucap lelaki yang ikut menggagas dibuatnya kantor Miber.


"Seiring berjalannya waktu maka anggota media pasti bertambah, maka kami welcome untuk pengembangannya nanti," imbuhnya.


Lanjutnya lagi,"Kantor ini selain sebagai balai wartawan juga nantinya untuk pusat kegiatan belajar jurnalistik, karena banyak yang punya KTA Wartawan namun tidak punya karya jurnalistik, ada yang punya karya tetapi tidak memenuhi kaidah menulis yang benar," Pungkas Mury.


"Intinya dengan adanya kantor Para awak media lebih mudah berkoordinasi dan bisa mendapatkan hal yang positif," tutupnya.

/Tim.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html