Menuju Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Blora Adakan Do'a Lintas Agama

 BLORA - Polda Jateng - Bertempat di Pendopo Arjuno Gedung Tristan Polres Blora, telah diadakan Unjuk Kedekatan Dengan Masyarakat Dalam Mendukung Transformasi Polri Presisi Melalui Kegiatan Utama Yaitu Doa Lintas Agama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 Polres Blora dengan Tema "Sinergitas Polri, Tokoh Agama Dan Stake Holder Dalam Meningkatkan Peran Polri Sebagai Pengemban Harkamtibmas Menuju Polri Presisi", Kamis (15/6/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Blora, AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H., Wakil Bupati Blora Tri Yuli Sulistyowati . S.T . M.M,., Kajari Blora, Ketua FKUB Blora H. Sihad Shofawi, Pendeta Yulius Sukamo S.Th. MBA, I Nyoman Arta, Ngatno.Spd.B, Liantini dari Konguchu dan Amalia Winami Anggota FKUB dari Unsur Islam.

Kapolres Blora menyampaikan bahwa Polri dalam hal ini tidak dapat berkrja sendri tanpa bantuan mitra dalam menciptakan situasi aman dan kondusif, Dalam rangka hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 kami mohon doa agar Polri semakin profesional dan humanis dan dapat menjaga kondisifitas Masyarakat.

"Mari kita senatiasa menjaga keamanan dan mendukung program pemeritah yaitu Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman dan kondusif." ujar Kapolres Blora.

Ketua FKUB Blora juga menyampaikan bahwa Menghadapi Pemilu 2024 mendatang semoga mendapatkan Keberkahan dan kemudahan, Tentunya kerukunan menjadi faktor utama agar semua beejalan dengan lancar.

Kemudian kegiatan dilanjutkan Do'a Lintas Agama yang dilaksanakan oleh masing-masing pemuka agama.

(LISWANTO)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html