Lagi, Mubarokfood Dipercaya Supply Snack Penerbangan Haji Tahun 1444 H/2023 M

KUDUS - Pertapakendeng.com., Tahun ini Mubarokfood Cipta Delicia (Jenang Kudus Mubarok) kembali dipercaya untuk menjadi penyuplai snack penerbangan Jama’ah Haji Indonesia 1444 H/2023 M. Hidangan khas Kudus ini menjadi salah satu kudapan saat pemberangkatan maupun kepulangan Jama’ah Haji.

Direktur Utama Mubarokfood, Muhammad Hilmy menyebut untuk bisa masuk sebagai snack penerbangan haji tidaklah mudah, karena sebelumnya harus mengikuti uji kualitas makanan (meal test) dan proses kurasi produk secara ketat. Kurang lebih 3- 4 bulan sebelum masuk musim Haji, semua produk akan diseleksi/kurasi oleh pihak maskapai penerbangan melalui PT. Aerofood Indonesia atau dikenal dengan Aerofood ACS (Aerowisata Catering Service), yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Grup. Kudus, Senin, 26 Juni 2023.

Mubarokfood Snack yang berada di Saudi Airlaines

Tentu saja Jenang Kudus Mubarok setiap tahunnya bersaing dengan puluhan produk lain. Karena setidaknya hanya lima jenis produk makanan atau minuman yang dihidangkan ke setiap Jama’ah Haji yang berangkat.


Hilmy merasa bersyukur Mubarokfood kembali dipercaya sebagai salah satu snack untuk Jamaah Haji, “Alhamdulillah tahun ini kami dipercaya lagi menyiapkan Snack Jama’ah Haji untuk 5 (lima) Embarkasi yang menggunakan Maskapai Saudia Airlines, yaitu Embarkasi Jakarta, Embarkasi Surabaya, Embarkasi Kertajati, Embarkasi Batam dan Embarkasi Palembang”.


Mubarokfood mulai bekerja sama dengan maskapai Saudia Airlines dan Garuda Indonesia sejak 2001. Hal tersebut tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi produsen makanan khas Kudus ini, selain bisa memperkenalkan produk daerah secara nasional, juga secara tidak langsung akan mempromosikan produk jenang khas Indonesia yang dapat go international.

(Luq


0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html