Jenang Mubarok Kudus Mewujudkan Visi Perusahaan Menjadikan Makanan Khas Indonesia Berkelas Dunia

KUDUS - Pada bulan Juni 2023 Jenang Mubarok Kudus mendapat kesempatan untuk turut berpartisipasi dalam dua even Asia sekaligus. Yakni di Kuala Lumpur Malaysia dan Uzbekistan. Even tersebut diselenggarakan oleh Bank Negara Malaysia, Sasana Symposium 2023 (SS 2023) dan Uzbekistan – Singapore Tourism Centre™ (USTC™) & S.E.A Business Centre Pte Ltd.


Dalam kegiatan Sasana Symposium 2023 diselenggarakan pada (8/6/2023) bertempat di Auditorium Sasana Kijang, Kuala Lumpur Malaysia. Even ini adalah wacana intelektual yang diselenggarakan oleh Bank Negara Malaysia. Bertujuan untuk mempromosikan percakapan yang bermakna tentang isu-isu utama dan reformasi yang diperlukan untuk perekonomian Malaysia. 

Acara Sasana Symposium 2023 menampilkan pakar dan pemimpin pemikiran di bidang ekonomi, sektor keuangan, keberlanjutan dan masih banyak lagi.

Dalam acara di Sasana Symposium 2023 yang dihadiri lebih dari 700 tamu dari berbagai negara tersebut, menampilkan hubungan pembayaran QR lintas batas Malaysia dengan Indonesia, Singapura dan Thailand. 

SS 2023 menampilkan pameran dengan penjual makanan dari Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Thailand. Dalam event kali ini Mubarokfoodfood Cipta Delicia menampilkan produk-produk dengan beberapa varian. Dengan tujuan untuk memperkenalkan sekaligus mempromosikan salah satu makanan khas Indonesia serta untuk menambah ekspansi pasar di Negara Malaysia utamanya.

Event selanjutnya yang diikuti oleh Mubarokfood adalah even yang telah diresmikan di tahun 2019 yakni “Uzbekistan – Singapore Tourism Centre™ (USTC™) & S.E.A Business Centre Pte Ltd”. Diselenggarakan pada tanggal 16 hingga 17 Juni 2023 di Uzbekistan.

Uzbekistan - Singapore Tourism Centre™ ini secara resmi diluncurkan pada 19 Februari 2019 di Singapora. Dalam even tersebut peserta bisa mengikuti seminar Pusat Penelitian pariwisata Internasional Asia Tengah dan Asia Selatan. 

Dan tidak kalah penting juga, peserta juga bisa bekerjasama dan melakukan penandatangan kerjasama lewat "jalan sutra" dengan Universitas Internasional tentang Pariwisata dan Warisan Budaya. Pada kesempatan ini, Mubarokfood mendapatkan fasilitas dari Mr. Rudy Fang selaku Founder and Director S.E.A Bussiness Centre Pte Ltd. (SBC) untuk ikut berpartisipasi di event “Uzbekistan – Singapore Tourism Centre™ (USTC™).

S.E.A Bussiness Centre Pte Ltd. (SBC) menyediakan layanan pengembangan bisnis, penjualan, dan pemasaran untuk mendukung usaha kecil dan menengah dalam industri manajemen kekayaan, teknologi informasi, makanan dan minuman. Juga mode dan gaya hidup, pariwisata dan pendidikan untuk memulai dan mengembangkan bisnis regional atau internasional di Asia Tengah dan negara-negara Asia Tenggara dengan jangkauan pasar meliputi Asia Tenggara dan Asia Tengah.

Direktur Mubarokfood Cipta Delicia Haji Muhammad Hilmy mengatakan, bahwa dalan kesempatan menghadiri even Asia kali ini dimanfaatkan secara maksimal. Hal ini guna untuk melakukan penetrasi pasar Malaysia, Uzbekistan dan sekitarnya. 

Kami juga berharap adanya kerjasama jangka panjang untuk ekspor atau trading. Termasuk adanya franchise atau license outlet Mubarok di Central Asia dan juga ASEAN. 

"Semoga PT. Mubarokfood Cipta Delicia bisa terus mewujudkan visi perusahaan yaitu menjadikan makanan khas Indonesia berkelas dunia", harapnya.

(Luq)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html