Gempar! Akibat Kepleset Di Bendungan Dukuh Jomblang Sonokidul Seorang Warga Desa Botoreco Tenggelam

BLORA- Kamis, tanggal 01 Juni 2023 diketahui sekira pukul 13.00 WIB, di Bendungan Jomblang, yang beralamat di Dk. Jomblang, Ds. Sonokidul, Kec. Kunduran, Kab. Blora.


Seorang warga MUSTAKO BISRI, Ttl: Grobogan, 24 Maret 1992, Jenis Kelamin Laki-laki, Pekerjaan Wiraswasta, Agama Islam, Alamat; Ds. Botoreco, RT 004, RW 002, Kec. Kunduran, Kab. Blora,meninggal dunia tenggelam.

Menurut Kapolsek Kunduran AKP Kumaidi menjelaskan, Bahwa pada hari Kamis, tanggal 01 Juni 2023 sekira pukul 13.00 WIB telah terjadi peristiwa seseorang laki-laki meninggal dunia dikarenakan tenggelam di Dk. Jomblang, Ds. Sonokidul, Kec. Kunduran, Kab. Blora.

Kejadian bermula ketika Korban berangkat dari rumah menuju ke Bendungan yang berada di Dk. Jomblang, Ds. Sonokidul, Kec. Kunduran, Kab. Blora untuk mancing ikan setibanya di lokasi, Korban terjatuh di Bendungan dengan kedalaman air kurang lebih 3 meter dikarenakan tidak bisa berenang".Ungkapnya.

Lebih Lanjut Kapolsek Kunduran menuturkan mendapati Korban tenggelam kami turunkan anggota bersama warga sekitar,serta TNI,tim SAR mencari keberadaan nya kemudian sekira pukul 16.00 Wib dapat ditemukan selanjutnya Korban dibawa ke Rumah duka dan diperiksa oleh Pihak Kesehatan.

"Bahwa setelah dilakukan pemeriksaan oleh team medis dari Puskesmas Sonokidul Kec. Kunduran Sdr. Jaka Priyayana dan Sdri. Supartini menerangkan pada tubuh Korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda Kekerasan ataupun Penganiayaan, Korban telah diserahkan kepada pihak keluarga", Pungkasnya

Reporter Bambang/Liswanto


0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html