Bupati Grobogan Hadiri Acara Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Pengawasan

GROBOGAN- Bertempat di Balai Besar Penjamin Mutu Jawa Tengah, acara pelatihan kepemimpinan pengawasan kabupaten Grobogan tahun 2023 dibuka. Senin (19/6/2023 ). Dalam pembukaan pelatihan kepemimpinan pengawasan kabupaten Grobogan sempat dihadiri langsung oleh bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH MM. Dalam kesempatannya bupati Sri Sumarni mengajak agar semua peserta bisa mengikuti kegiatan sampai selesai. Dan juga betul - betul bisa memahami apa yang disampaikan oleh penyaji materi dari Tim Penjamin Mutu Jawa Tengah. 


" Semoga dengan mengikuti pelatihan kepemimpinan pengawasan bisa diterapkan di kabupaten Grobogan . " Terang bupati Grobogan. 

Kegiatan pelatihan kepemimpinan pengawasan kabupaten Grobogan untuk tahun ini merupakan angkatan ke VI yang diikuti oleh perwakilan OPD yang memang disiapkan sebagai kepemimpinan pengawasan kabupaten Grobogan. 

Kegiatan pelatihan kepemimpinan pengawasan kabupaten Grobogan tahun 2023 bekerja sama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah.

Bupati Grobogan berharap Pelatihan Kepemimpinan Pengawas ini bertujuan untuk mengembangkan kompetensi peserta dalam rangka memenuhi standar kompetensi manajerial pengawas, bahwa hasil akhir dari proses pelatihan ini yakni bagaimana seorang leader memiliki Kompetensi yakni pengetahuan, keterampilan, dan sikap/perilaku seorang PNS yang dapat bermanfaat untuk memajukan daerah khususnya kabupaten Grobogan. 

(Imam)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html