5000 Anggota GP Ansor dan Banser Hadiri Apel Kesetiaan Pada Harlah GP Ansor Ke-89 di Taman Rakyat Slawi

TEGAL- Lebih kurang 5000 anggota menghadiri Apel kesetiaan GP Ansor dan Banser dalam rangkaian Harlah GP Ansor Ke-89 tahun 2023. Bertempat di Taman Rakyat Slawi, Senen (19/6/2023). 


Buntut di pecatnya secara tidak hormat 4 orang kader terbaik GP Ansor dan Banser dari kepengurusan DPC.PKB Kabupaten Tegal yang berpindah kendaraan politik dan berlabuh ke PPP. 

Keempat anggota yang dipecat tersebut yakni Nur Fanani Ketua DPC PKB, M. Mashadi Zaeni Wakil Ketua DPC. PKB, Abdul Basir wakil Sekretaris DPC PKB, dan Aeni Fitria Wakil Bendahara DPC PKB. 


Gus Nur Fanani Ketua PC Ansor Kabupaten Tegal menanggapi pemecatan dirinya bersama kader Ansor Banser dari Kepengurusan PKB, kami sudah minta izin terlebih dahulu, tapi itulah dinamika politik. 


Kendati demikian, kata dia, hal tersebut sudah biasa dalam hal politik. Namun, secara resmi pihaknya belum mendapatkan surat dari DPC PKB Kabupaten Tegal tentang pemecatannya.


Tentu ditahun politik seperti ini, baik kader Ansor maupun Banser akan diuji soliditas nya, ujar Fanani. 


Lebih lanjut Fanani menjelaskan, tarik ulur di politik pasti ada, tapi kita lihat saja nanti. Buktinya hari ini, setelah kejadian kemarin saya bersama jajaran merapatkan dan membuktikan bahwa Ansor Banser Kabupaten Tegal masih satu komando dan tidak pecah. Terlebih tidak ada gerbang kosong, bisa dilihat sendiri," tambahnya.

(Yati)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html