Warga Wangunrejo Pati, Digegerkan Dengan Penemuan Bayi Dibuang Di Kali, Bapak Bayi Itu Dituding Sebagai Pelaku

PATI- Warga Pati digegerkan dengan penemuan bayi usia tiga bulan terapung di sungai bawah jembatan desa Wangunrejo, Kecamatan Margorejo, Selasa, 02/05/2023.


Dari keterangan yang didapat, anak tersebut dimasukkan kantong plastik setengah badan, kemudian ditaruh di dalam jok mo


tor Honda ADV oleh SL bapak bayi tersebut. Di tengah jalan anak ini sempat terdengar menangis. Sesampainya di sungai yang berlokasi arah jalan Warung Kerang ds. Wangunrejo kecamatan Margorejo kabupaten Pati, diduga anak tersebut kemudian dibuang.

Peristiwa dibuangnya bayi itu diperkirakan terjadi pukul 12.00 wib, pada hari Senin, 1 Mei 2023.

Mendapatkan informasi tersebut, pukul 16.00 WIB (02/05/23), Kasat Reskrim bersama Wakapolsek Margorejo Iptu Karsono beserta Kanit Reskrim Polsek Margorejo, Unit Intel Polsek Margorejo, terjun ke lokasi guna lakukan identifikasi.

Bayi berjenis kelamin perempuan yang baru berusia 3 bulan yang dilaporkan hilang sejak Senin 01/05/23, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Bayi itu ditemukan di sungai Wangunrejo, Kecamatan Margorejo, sekitar 300 meter di sebelah Utara SPBU Kaliampo.

Bayi tersebut adalah merupakan putri dari pasangan muda Mohammad Sholeh Ika Saputra dan Dinda Putri Fitriani.

Jenazah bayi ditemukan di tepi sungai dekat jembatan dalam keadaan separuh badan terbungkus kantong plastik hitam.

Saat berita ini dirilis, jasad bayi dibawa ke RSUD RAA Soewondo Pati, sedangkan terduga pelakunya yang notabene adalah bapak kandung bayi tersebut, sudah diamankan Polresta Pati guna dilakukan pemeriksaan dan pendalaman motiv pelaku.

"Jadi keberadaan kami dari Kasat Reskrim Polresta Pati di lokasi ini adalah evakuasi penemuan bayi yang ditemukan dalam keadaan meninggal, bayi tersebut adalah yang kemarin dilaporkan hilang, maka kami saat ini lakukan penyelidikan dan kita amankan ayahnya, hari ini kita dalami untuk pemeriksaan terduga pelakunya, dan kita dalami motiv-motivnya", terang Kompol Ongkoseno Grandiarso Sukahar, Kasat Reskrim Polresta Pati.

(Pipit Vidianto)


0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html