Wakapolres Grobogan Tekankan Anggota Selalu Jaga Kebersihan Polres Grobogan

GROBOGAN - Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya memberikan penekanan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kedisiplinan dan kebersihan markas komando (mako) Polres Grobogan. Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi, Rabu (3/5/2023) di halaman depan Mapolres Grobogan..


Selain kebersihan mako Polres Grobogan, Kompol Gali Atmajaya juga melakukan penataan ulang tempat parkir baik untuk anggota maupun tamu yang datang.


Menurut Wakapolres Grobogan, bahwa dalam pelaksanaan tugas juga harus diimbangi dengan beberapa hal sebagai pendukungnya sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai standar prosedur dan optimal.


"Ada tiga hal yang harus kita perhatikan, yaitu tertib, bersih dan disiplin. Jika itu sudah biasa kita lakukan makan pelaksanaan tugaspun akan nyaman dan optimal," kata Wakapolres Grobogan.


Kompol Gali Atmajaya yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Batang Polda Jateng ini juga berpesan agar tidak ada anggota yang nyeleneh atau melakukan pelanggaran walau sekecil apapun.


"Laksanakan tugas dengan baik dan hindari pelanggaran. Jangan sampai kita lakukan perbuatan yang dapat mencoreng citra baik Kepolisian khususnya Polres Grobogan," ujar Kompol Gali Atmajaya.


Lanjut, Wakapolres Grobogan ini juga menggaris bawahi agar seluruh jajaran Polres Grobogan selalu menjalin komunikasi dan sinergi dengan TNI khususnya Kodim Grobogan serta lintas sektoral lainnya yang ada di wilayah masing-masing.


"Tentunya tak lupa kita jalin sinergi dengan rekan-rekan TNI dari Kodim Grobogan, lintas sektoral serta kemitraan dengan masyarakat. Harapannya terjalin sebuah hubungan kekeluargaan yang baik sehingga tercipta kondusifitas wilayah di Kabupaten Grobogan," jelas Wakapolres Grobogan.


Menyikapi musim pemanasan global seperti saat ini, Kompol Gali Atmajaya juga menekankan agar anggota selalu jaga kesehatan dan kebersihan pribadi.

"Jangan lupa selalu jaga kebersihan dan kesehatan diri sendiri. Jika kita sehat maka pelaksanaan tugaspun akan maksimal," pungkas Wakapolres Grobogan.

Reporter Mulyo Sutrisno

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html