Viral Video Perundungan Siswa Sekolah, Polsek Blora Respon Cepat Aduan

BLORA - Terkait Viralnya Video siswa SMK 1 Blora yang scottjump di dalam sekolah SMK Muhammadiyah 2 Blora, Polsek Blora bersama Guru dan Siswa kedua belah sekolah telah melaksanakan mediasi dan klarifikasi agar permasalahan tersebut agar tidak meluas dan berdampak negatif.


Singkatnya, kejadian pada saat siswa SMK 1 Blora pulang dari mensupport Tim Futsal dari SMK 1 Blora yang bertanding di GOR Mustika, dicegat lalu di bawa beramai-ramai ke area depan SMK Muhammadiyah 2 Blora ,dan disuruh Scottjump tanpa alasan yang jelas.


Dan pada saat melakukan scottjump itu, juga di video oleh salah satu siswa SMK Muhammadiyah 2 Blora dan di viralkan.

Atas dasar video viral tersebut kemudian segera di tindaklanjuti oleh polsek Blora dengan melakukan klarifikasi para pihak, dan disaksikan oleh guru yg kemudian para pihak sepakat utk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan dan selanjutnya pada anak-anak yg terlibat diberikan edukasi mengenai perilaku tersebut dan dampaknya pada korban.


Kaposlek Blora AKP Yuliyanto, S.H., melalui Kanit Reskrim, Inspektur Polisi Dua Sukimin, S.H., menyampaikan bahwa Perundungan ini memang tidak bersifat kekerasan Fisik, namun korban bisa jadi terkena secara psikologis-nya, karena itu kejadian ini tidak boleh terjadi lagi, bila terjadi akan ada konsekuensi hukum.

Reporter Bambang

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html