Rapat Penyusunan RKA-KL Belanja Modal Koharmatau TA 2023

BANDUNG- Koharmatau. Wakil Komandan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T., M.I.Pol., memimpin acara penyusunan RKA-KL Belanja Modal Koharmatau TA 2024 di ruang rapat Basjir Soerya Makoharmatau Bandung, Selasa (16/5/2023) yang diikuti oleh para Pejabat Koharmatau.


Dalam sambutan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han). yang dibacakan oleh Wakil Komandan Koharmatau menyampaikan kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan fase awal dalam siklus proses perencanaan Program dan Anggaran yang akan dijadikan sebagai bahan masukan pada rencana kebutuhan UO TNI AU TA 2024, jelas Dankoharmatau. Dalam penyusunan RKA-KL ini harus tetap berpedoman pada peraturan-peraturan yang telah ditetapkan sebagai dasar hukum pelaksanaan kegiatan tersebut. Tuturnya.

Lebih lanjut Dankoharmatau mengatakan Kebutuhan RKA-KL Belanja Modal Koharmatau TA. 2024 haruslah disusun berdasarkan pada kebutuhan dalam mendukung tugas dan fungsi Koharmatau dengan tetap berpedoman dan mengacu pada sistem penganggaran berbasis kinerja, pemenuhan fasilitas pemeliharaan, modernisasi alat dan peralatan dalam pemeliharaan non alutsista serta pemenuhan dukungan bit and pieces untuk pemeliharaan alutsista. 

(Pen Koharmatau).

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html