PPP Jepara resmi daftarkan Bacaleg ke KPU, Agus Sutisna Optimis menangkan pemilu

JEPARA - pertapakendel.com. Tepat jam 09:00 pagi tadi, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Cabang Jepara, yang di pimpin langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Jepara H Masykuri, melakukan pendaftaran Bakal Calon Legilatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Jepara.


Ada 47 (Empatpuluh tujuh) Bacaleg yang di daftarkan, dari 50 (Limapuluh) kuota yang diperbolehkan, dari 47 Bacaleg tersebut, 10 Bacaleg adalah incumbent yang kembali maju dalam kontestasi pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Jepara.

“Kami mendaftarkan tepat pada hari jum’at pada jam 09:00 WIB dengan harapan ini menjadi simbol tingginya angka kemenangan Partai PPP pada pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Jumlah 47 Bacaleg adalah Simbol PPP Akan mendapatkan pertolongan yang maha kuasa untuk tetap memenangkan Pemilu 2024 di Kabupaten Jepara dengan penambahan kursi yang signifikan” ungkap Masykuri ketua DPC PPP Jepara

Agus Sutisna, Wakil Ketua DPC PPP Jepara salah satu Bacaleg incumbent yang saat ini menjadi Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Jepara yang juga kembali di daftarkan oleh PPP Jepara , yang mendampingi ketua DPC dalam konferensi Pers serta turut menjadi salah satu dari 9 pengurus DPC PPP yang melakulan pendaftaran Bacaleg dari PPP Ke KPUD Kabupaten Jepara, juga menyampaikan dengan 47 Bacaleg yang telah didaftarkan ke KPU akan mampu berkompetisi memenangkan Pemilu Legislatif di Kabupaten Jepara pada tanggal 14 Februari 2024 yang akan datang. ” dengan kesiapan para Bacaleg dari Partai kami PPP, kami optimis pada pemilu 2024 yang akan datang PPP akan kembali memenangkan raihan kursi terbanyak di Kabupaten jepara”. Pungkas Agus Sutisna.

(Petrus)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html