Polsek Margoyoso Amankan Mustain Gori, Terduga Pembunuh Amelia Damayanti Istrinya Sendiri

PATI- Pada hari Minggu 14 Mei, sekira pukul 22.30 Wib, Polsek Margoyoso Amankan Mustain Gori, Terduga tindak pidana KDRT yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Korban adalah istrinya sendiri.

Adalah Amelia Damayanti (23) seorang Ibu rumah tangga, warga Desa Ngemplak Kidul Rt. 01 Rw. 01 Kec. Margoyoso. Korban dinyatakan telah meninggal dunia setelah dilarikan ke RSI Pati.

Mustain (25) Alias GORI sebagai pelaku KDRT adalah Suami Korban sendiri, yang hidup serumah dengan korban.


Kejadian bermula pada hari Minggu pagi sekitar pukul 01.30 Wib. Waktu itu korban diajak pelaku membeli pampers untuk anaknya yang masih bayi. Di tengah perjalanan keduanya sempat terjadi cekcok. Lalu keduanya berhenti di lapangan sepak bola Soneyan. 

Pada saat adu mulut, korban dipukul pelaku menggunakan tangan kosong sebanyak 3 kali hingga tak sadarkan diri.

 Selanjutnya korban dibonceng di depan dengan dipegangi pelaku menuju rumah orang tua pelaku di dukuh Clangap desa Soneyan Kec. Margoyoso. 

Pada hari Minggu siang sekitar pukul 11.00 Wib korban dibawa pelaku dengan diantar keponakan korban ke RSI Pati dan korban dinyatakan sudah Meninggal Dunia.

Pada pukul 21.00 Wib, pelaku diamankan warga sekitar ke rumah Kepala Desa Ngemplak Kidul. Hal ini dilakukan lantaran warga merasa janggal atas luka yang dialami korban. 

Menurut keterangan pelaku, bahwa korban dan pelaku mengalami kecelakaaan, namun tidak ada luka sama sekali.

Sementara, keterangan yang didapat dari warga sekitar, bahwa badan pelaku tidak mengalami luka lecet sedikitpun, sedangkan korban mengalami luka lebam di sebagian muka, mata kiri lebam , dan tangan kiri korban sekitar pergelangan tangan sampai sikut mengalami lebam.

Dari rumah kepala desa, Pelaku kemudian diamankan anggota Polsek Margoyoso. Dari hasil introgasi bahwa benar pelaku memukul korban sampai tidak sadarkan diri dan meninggal dunia di RSI Pati. 

Pelaku akhirnya dibawa ke Mapolresta Pati guna pemeriksaan lebih lanjut.

(Hery/Kiki/Ruslan)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html