Pererat Tali Silaturahmi Forkompincam Jiken Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar PGRI

BLORA- Memanfaatkan momentum lebaran Idul Fitri 1444 H, Keluarga Besar PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesi) Cabang Jiken,yang turut hadir Pemerintah Kecamatan Jiken,Rabu (04/05/2023).


Halal bihalal yang dilaksanakan keluarga besar PGRI ini dihadiri oleh jajaran pemerintah Kecamatan juga para Muspika Kecamatan,para guru guru sekecamatan Jiken.

Kita ketahui bersama, Halal Bihalal merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan umat muslim diseluruh penjuru dunia tak terkecuali umat muslim yang berada dilingkungan Pemerintahan keluarga besar PGRI cabang Jiken ,seperti yang di lakukan pada saat ini.

Dalam sambutan singkatnya Joko Lelono selaku Camat Jiken mengatakan, semoga setelah kita melaksanakan ibadah bulan ramadhan selama 30 hari kemarin, kita mendapatkan hikmah dan peningkatan ketakwaan serta keimanan, lebih lanjut halal bihalal ini sudah menjadi kegiatan rutin yang selalu dilaksakan setiap tahunnya. Tujuannya, untuk semakin pererat tali silaturahim sesama Staf jajaran Kecamatan, Instansi, dan muspika serta meningkatkan etos kerja dalam melaksanakan tugasnya sebagai Abdi dan pelayan masyarakat, tegasnya


Setelah sambutan kemudian diisi kegiatan Halal bi Halal dengan saling bersalaman dan memaafkan sesama. semoga acara ini dapat meningkatkan iman, takwa serta senantiasa kita mendapatkan rahmat, hidayah, maghfiroh.

Reporter Bambang

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html