Pengajian Dan Halal Bi Halal Khusus Karyawan Beserta Keluarga Besar Mubarokfood Di Meriahkan Penambilan KANTATA Bersaudara

KUDUS - Pertapakendeng.com., Umat muslim di Indonesia mempunyai kebiasaan sehabis lebaran adalah mengadakan tradisi Halal BI Halal. Hal ini dilakukan ketika orang sudah mulai kembali ke kampung halaman atau sudah beraktivitas dan bekerja kembali.


Momentum tersebut juga dilaksanakan oleh keluarga besar Jenang Mubarokfood yang menyelenggarakan kegiatan Halal BI Halal khusus karyawan dan keluarga besar Mubarokfood yang bertempat di Aula Mubarok. Selasa, 16 Mei 2023 siang.

Direktur Mubarokfood Cipta Delicia H. Muhammad Hilmy,. S.E., mengatakan, selamat idul Fitri dan mohon maaf.

"Kami atas nama pribadi dan keluarga besar Jenang Mubarokfood mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyyah, minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan Bathin atas salah dan khilaf baik secara pribadi maupun dalam memimpin perusahaan, untuk dihalalkan", katanya.

Dalam kegiatan pada siang kali ini adalah pengajian khusus bagi para karyawan dan kolega Mubarokfood Cipta Delicia, serta tamu undangan yang lain.

"Pengajian kali ini akan disampaikan beliau Romo KH. Anwar Zahid, semoga acara pada siang ini dapat membawa barokah dan manfaat bagi kita semua", ujar Hilmy.

Dalam kesempatan Halal Bi Halal keluarga besar Mubarokfood beserta segenap direksi dan karyawan atau mitra kerja kami adalah merupakan kegiatan rutin tiap tahun.

"Semoga dengan adany kegiatan pengajian siang hari ini ada barokah dan dan manfaatnya Amin", ungkapnya.

Lebih lanjut H. Muhammad Hilmy menambahkan, bahwa pada siang hari ini juga akan ada penampilan Puisi dari KANTATA Bersaudara, dengan judul 'Takbir Kemenangan" karya Hj. Nuzumullaily dan Syair dengan Judul "Idul Fitri.

"KANTATA Bersaudara merupakan akronim dari ketiga Nama yaitu, KANza, binTA, dan SyatTA, ketiganya punya hobi sama yakni berkesenian", tambahnya.

Bukan hanya menyanyi, ketiga putrinya tersebut juga pernah menuai prestasi dalam ajang Nasional Pildavcil. Binta Athivata Tabriez menjuarai Pildacil tahun 2013 di Jakarta. KANza La Viera Brillliana tahun 2016 di Banten dan SyatTA Imtiyaaz Thuvaila tahun 2017 di Aceh.

Binta sendiri pernah menjadi 5 besar dalam acara Pildacil Aksi Yuniof Indosiar tahun 2014. Mereka juga mwnjuarai berbagai lomba diantaaranya adalah lomba pidato, menyanyi, baca puisi, story' telling dan MTQ.

"KANTATA Bersaudara sering mengisi acara kenegaraan di Pendopo Kudus maupun pada Hari Jadi Kota Kudus, Mereka bertiga juga beberapa kali tampil bareng secara trio dalah tilawah Al-Qur'an di masjid Agung Kudus dan lainya", tandasnya.

Hilmy juga mengakui bahwa ketiga putrinya juga meraih beberapa prestasi dibidang lain. Dirinya cukup bangga dengan apa yang diperoleh ketiga putrinya tersebut.

"KanZa ditahun 2011 pernah mewakili Kudus dalam even Jambore Nasional Pramuka Penggalang, dan Binta juga ditahun 2016, sebagai orang tua kami bersyukur atas prestasi yang diperoleh ketiga putrinya tersebut", tutup Hilmy.

Acara yang terakhir adalah mauidhoh hasanah dan Do'a oleh KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro.

KH. Anwar Zahid dalam mauidoh hasanahnya menyampaikan dengan ciri khasnya yang selalu di selengi dengan humor agar para pendengar tidak ada rasa jenuh dan kantuk.

Halal Bi Halal pada hari ini yang terpenting adalah etos kerja yang tinggi, selalu semangat dalam bekerja, serta mencintai pekerjaan yang selama ini dikerjakan.

Selalu berdo'a setiap hari, terutama sehabis sholat, karena do'a dapat merubah suatu ta'dir yang telah ditentukan oleh Allah SWT.

KH. Anwar Zahid juga sempat Ta'jub dan terpakau dengan penampilan KANTATA Bersaudara dalam menampilkan baca Puisi dan Syair yang begitu memukai dan meriah sekali.

"Semoga acara Halal Bi Halal keluarga besar Mubarokfood Cipta Delicia dan semua karyawan ada barokah dan manfatnya, dan apa yang menjadi cita-cita putra-putri keluarga Mubarokfood dapat terkabul dan semakin sukses Amin", ungkap KH. Anwar Zahid 

(Luq)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html