Lebih Dari 40 Siswa Allumni 79 Kelas 3 E SPGN Kudus, Gelar Reuni di Raja Iwak Undaan

KUDUS - Pertapakendeng.com., Alumni Kelas 3 E SPGN Kudus tahun 1979 mengadakan reuni sekaligus halal bihalal yang bertempat di Raja Iwak Undaan Tengah Kudus. Rabo, 3 Mei 2023.


Dalam acara tersebut dihadiri lebih dari setengah dari jumlah siswa 40 orang. Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun, ditengah tengah bulan Syawal.

Dalam sambutan koordinator Abdul Jamil mengatakan, reuni ini bertujuan mempererat tali silaturrohim diantara sesama teman, rekan, dan sahabat untuk menjalin kebersamaan dan persaudaraan.

"Kegiatan ini untuk memupuk kepedulian dan rasa cinta kita satu almamater, dimana sebagai perwujudan dari motto kebersamaan dan persaudaraan yakni, selamanya kita tetap bersaudara tanpa memandang perbedaan", katanya.

Lebih lanjut Abdul Jamil menambahkan, kegiatan ini sangat posotif. Kita dapat saling bersilahturahim disaat kita selalu kangen. Dalam kesempatan ini pula diberikan kita berikan Kenang-kenangan kepada Ibu Endang Purwiyantiningsih dari Blora.

"Beliau pada tahun ini akan menunaikan rukun Islam yang ke lima (Ibadah Haji)", tambahnya.

Suroyo salah satu peserta reuni menambahkan, agar kita lebih kelihatan awet muda, dirinya mengusulkan akan diadakan karya wisata.

"Bagaimana kalau kita adakan acara rekreasi yang kita rencanakan pada bulan Juli- Agustus", ujarnya.

Acara reuni ditutup dengan bacaan do'a oleh Nor Ali dari Jepara.

(Luq)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html