Kepengurusan DPC GERAM Solo Raya Segera Dibentuk

SOLO- Dalam rangka memperluas jaringan penggiat Anti Narkoba di Wilayah Jawa Tengah, yayasan Gerakan Rakyat Anti Madat (GERAM) dalam waktu dekat akan segera membentuk kepengurusan DPC GERAM di Solo Raya.

Hal tersebut sudah dibahas dalam rapat yang digelar pada hari Jumat, 28/04/23, di resto Waroeng Bolodewe jalan MT. Haryono no.15 Manahan kota Surakarta.

 Rapat yang dipimpin ketua DPD GERAM Jateng Havid Sungkar dengan didampingi sekretaris Artdityo serta Kabid OKK Imron, telah menunjuk Asri Purwanti, S.H., M.H., C.I.L. sebagai pemegang mandat pembentukan kepengurusan DPC GERAM Solo Raya, Surakarta & sekitarnya.  Termasuk tiga kota yang masuk kategori terbesar dalam peredaran narkoba di Jawa Tengah.

"Moga-moga dengan kehadiran GERAM di Solo, nantinya Geram di Solo Raya bisa membantu pemerintah dalam hal pencegahan narkoba", kata Havid. 


Senada dengan Havid, Asri juga meminta dukungan dan doa dari warga Surakarta dan sekitarnya, agar niat mulia untuk pelantikan pengurus secepatnya terealisasi.

 "GERAM Solo Raya dalam waktu dekat ini akan membentuk susunan kepengurusan, ke depan berharap bisa bekerjasama dengan sekolahan serta universitas yang ada di Solo Raya dalam hal pencegahan narkoba, terutama menyasar di kalangan generasi muda, juga kami memberikan bantuan Hukum bagi para penyalahguna/pemakai Narkoba agar bisa di Rehabilitasi, dan bukan ddipidana", tambah Asri yang berprofesi sebagai Advokat.

 Dalam acara rapat tersebut dihadiri aktivis senior Surakarta Wawan Sarwanto, anggota DPRD Boyolali Eka Supriyatin serta beberapa rekan advokat Solo Raya. 

Mantan Kasatresnarkoba polresta Surakarta serta tokoh masyarakat Benk Mintosih menyatakan sangat mendukung akan dibentuknya DPC GERAM Solo Raya ini. 

Acara rapat juga mengundang perwakilan BNNK Surakarta serta Polresta Surakarta yang diwakili Wakasatresnarkoba. Dua lembaga negara tersebut sangat antusias nantinya dengan kehadiran GERAM Solo Raya sebagai mitra membantu dalam hal pencegahan narkoba.

(Havid)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html