Kemesraan Petinggi Mapolresta Dengan Makodim Pati dalam "Bubaan Hills Jeep Tour Di Bukit Naga Jollong 2 Pati"

PATI- Kabupaten Pati punya daya tarik wisata alam baru berjuluk BUBAAN HILLS, dimana Destinasi yang berada di area wisata alam Agro Jollong di desa Sitiluhur, kecamatan Gembong inibisa digunakan oleh semua orang untuk menikmati fajar dan senja diatas dataran tinggi.


Sport wisata yang menawarkan panorama alam kesejukan Pegunungan Muria ini berada di komplek Bukit Naga Jollong 2 dan cukup menempuh perjalanan kurang dari dua jam dari pusat kota untuk bisa menikmati kesejukan dan keindahan Bubaan Hills.


Suasana alam Jollong 2 sangat mempesona seperti yang dirasakan dan terpancar diraut wajah kedua sosok petinggi dari Mapolresta dan Makodim Pati.

Kemesraan keduanya seolah dipamerkan ke publik bukan hanya dalam tugas tugas kedinasan masing masing tapi juga dalam hal ikut serta mendorong perekonomian disektor pariwisata.


Kegiatan Bubaan Hills Jepp Tour di Bukit Naga Jollong 2 yang digelar hari Rabu, (31/05/2023) dalam rangka menyambut hajat besar pada bulan Agustus yaitu Porprov Th 2023 dan Hari Jadi Kabupaten Pati mendatang, diharapkan bisa mengangkat perekonomian dibidsng wisata juga dibidsng lain seperti UMKM di wilayah Jollong dan sekitarnya.


Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhitama, S.I.K., M.H. juga Dandim 0718 Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P., beserta Pj Bupati Pati diharapkan bisa lebih memperkenalkan tentang alam Jollong ke masyarakat Pati juga ke seluruh Jawa Tengah Dann keseluruh Nusantara .


Kesulitan dalam menjangkau wilayah kegiatan ini melalui jalan dan medan yang sangat sulit tetapi semua terbayarkan dengan pemandangan indah di puncak bukit, dimana bila memandang keatas bisa melihat kabut, dan bila melihat kebawah serta kearah tebing bisa menyaksikan keindahan dua Waduk yaitu Seloromo dan Gunung Rowo.


Seperti yang diungkapkan oleh Kapolresta Pati disela sela keasyikan melihat keindahan alam Jollong bahwasannya beliau sangat kagum sekali dan rasanya betah melihat dan menikmati suasana alam Jollong 2


"Wis aku roso-roso muleh (malas untuk pulang) enakan nek kene wae (enak disini saja) ," seloroh Andhika dalam logat jawa yang agak kaku sembari berpose dengan Komandan Kodim ketika ada pengunjung yang ingin mengambil gambar.

(Wina)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html