Kapolres Grobogan Minta Anggotanya Tingkatkan Soliditas TNI Polri

GROBOGAN- Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan meminta pada jajaran Polres Grobogan untuk tidak terprovokasi informasi yang tidak benar atau hoax di media sosial. Menurutnya, saat ini banyak informasi yang belum tentu kebenarannya yang beredar di media sosial.


"Sekarang mungkin banyak informasi-informasi di media sosial atau media online terkait TNI Polri yang tentunya ini perlu keakuratan," kata AKBP Dedy Anung Kurniawan, Rabu (5/3/2023).

Kapolres Grobogan juga meminta seluruh jajarannya untuk tidak latah membagikan informasi yang belum tentu benar tersebut. Dia mengimbau agar informasi tersebut untuk dicek terlebih dahulu.

"Pada kesempatan ini saya mengharap kepada seluruh jajaran Polres Grobogan, jangan latah, jangan dibiasakan untuk menge-share hal-hal informasi yang tentunya itu belum tentu akan kebenarannya," tutur Kapolres Grobogan. 

"Apabila mendapatkan informasi dari mana pun itu asalnya, kroscek dulu sumbernya," imbuh Kapolres Grobogan.

Lebih lanjut, AKBP Dedy Anung Kurniawan juga meminta agar sinergitas dan soliditas TNI Polri khususnya Polres Grobogan bersama Kodim yang selama ini telah terjaga dengan baik harus terus ditingkatkan. Hal itu, kata dia, merupakan perintah langsung dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saya hanya menegaskan kembali bahwa soliditas dan sinergitas TNI-Polri itu merupakan perintah dari Bapak Presiden. Tentunya kita harus melaksanakan dan mengaplikasikan itu semua," kata Kapolres Grobogan. 

"Alhamdulillah kita lihat bersama-sama bahwa kebersamaan TNI-Polri khususnya Polres Grobogan dan Kodim Grobogan itu sangat bersinergi, sangat solid. Termasuk kita lihat bersama bagaimana kebersamaan sinergitas antara saya sebagai Kapolres dengan Pak Dandim," pungkas AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Reporter Bambang

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html