Haizul Ma’arif SH Kembali Maju Bacaleg PPP Pemilu 2024 Kabupaten Jepara

JEPARA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jepara telah rampungkan pemberkasan, Sabtu (13/4/23). Sehingga 48 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), siap Gaspol pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


Wakil Ketua Bidang Fungsional OKK Haizul Ma’arif SH, menyampaikan menurutnya PPP bakal memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) di Jepara 2024. Sebab, di tahun 2019 PPP peroleh 10 kursi dengan predikat terbanyak dari Partai Politik lain.

Haizul Ma’arif SH Wakil Ketua Bidang Fungsional DPC PPP Jepara salah satu Bacaleg incumbent yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Jepara kembali maju mendaftarkan Bacalek PPP Jepara


“Setelah selesai pemberkasan dan syah terdaftar Bacaleg kami optimis dan ‘siap gaspol’ pada Pemilu 2024. PPP akan memenangkan dengan raihan kursi terbanyak di Kabupaten Jepara,” ujar Haizul Ma’arif SH

Ada 48 (Empatpuluh delapan) Bacaleg yang di daftarkan, dari 50 (Limapuluh) kuota yang diperbolehkan, dari 48 Bacaleg tersebut, 9 Bacaleg adalah incumbent yang kembali maju dalam kontestasi pemilu 2024 di Kabupaten Jepara, dan 1 incumbent atas nama Choirun Niam maju menjadi Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Tengah.

“Kami telah terdaftarkan tepat pada hari jum’at pada jam 09:00 WIB dengan harapan ini menjadi simbol tingginya angka kemenangan Partai PPP pada pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Jumlah 48 Bacaleg adalah Simbol PPP Akan mendapatkan pertolongan yang Maha Kuasa untuk tetap memenangkan Pemilu 2024 di Kabupaten Jepara dengan penambahan kursi yang signifikan” ungkapnya

Haizul Ma’arif SH adalah kader Partai berlambang Kabah salah satu Bacaleg incumbent yang saat ini menjadi Ketua DPRD Kabupaten Jepara yang juga kembali di daftarkan oleh PPP Jepara , yang menjadi salah satu dari 9 pengurus DPC PPP yang melakulan pendaftaran Bacaleg dari PPP Ke KPUD Kabupaten Jepara, juga menyampaikan dengan 48 Bacaleg yang telah didaftarkan ke KPU akan mampu berkompetisi memenangkan Pemilu Legislatif di Kabupaten Jepara pada tanggal 14 Februari 2024 yang akan datang.

"Dengan kesiapan para Bacaleg dari Partai kami PPP, kami optimis pada pemilu 2024 yang akan datang PPP akan kembali memenangkan raihan kursi terbanyak di Kabupaten jepara”. Pungkas Haizul Ma’arif SH.

(Petrus)


0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html