Gempar!! Pencari Rosok Meninggal Dunia Mendadak di Tepi Jalan Raya Diduga Sakit

BLORA- Sabtu, 13 Mei 2023 sekira Pukul 10.00 Wib, seorang pria ditemukan tergeletak di tepi jalan di depan rumah ADI NUGROHO, turut Kel. Kunduran Kec  Kunduran, Kabupaten Blora.

Menurut Kapolsek Kunduran AKP Kumaidi, S.H. melalui anggotanya Kanitreskrim Aiptu  Joko Mei, korban adalah seorang pencari besi tua, atau rosok.


Adalah ZAINUL AHMAD bin MANSUR (52), warga Dukuh Singopranan RT 001/ RW 002, Desa Belor kecamatan Ngaringan Kab Grobogan, yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan dalam keadaan sudah meninggal dunia diduga akibat sakit.

Zainul Ahmad sewaktu sakit, sedang duduk-duduk di depan warung sate milik Adi Nugroho menghadap ke timur. Adi melihat korban sedang menaiki sepeda ontel yang bermuatan barang-barang rosok.

 Zainul kemudian turun dari sepeda ontelnya dan menyandarkannya di pohon tepi jalan. Setelah itu korban (Zainul) bermaksud istirahat dan duduk di atas bak sampah yang terbuat dari beton. Tiba- tiba korban terjatuh sendiri ke tanah.

 Melihat hal tersebut, seorang saksi berteriak yang kemudian disusul saksi lainnya keluar dari warung. Lalu diberitahu bahwa ada orang terjatuh sendiri di tepi jalan raya.

"Mendengar hal tersebut, saksi kedua lalu memberitahu saudara ADI NUGROHO yang kemudian Saudara Adi ini langsung melapor ke Polsek Kunduran", tutur Kanit Reskrim.

Dalam tempo singkat, petugas Polsek kunduran tiba di lokasi kejadian bersama tim kesehatan dari Puskesmas Kunduran.

Selanjutnya Petugas mendapatkan keterangan dari saksi- saksi, bahwa korban telah meninggal dunia secara mendadak. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Kunduran dan langsung dilakukan pemeriksaan oleh Tim Kesehatan yang terdiri dari dr. Ulfa.

"Dari keterangan dr. Ulfa, tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan, kemudian seorang yang mengaku adik dari korban memberitahukan bahwa korban selama ini mempunyai penyakit asam lambung yang tidak sembuh- sembuh selama 5 tahun", lanjut Kanitreskrim.

Pada saat ditemukan, korban  memakai kaos lengan panjang warna biru, celana panjang warna coklat, pakai sepatu, dan topi.  Saat ditemukan korban dalam posisi tertelungkup.

Pada saat berita ini dimuat, korban telah diserahkan kepada keluarganya di desa Ngaringan, Grobogan.

Reporter Bambang

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html