Gelar Halal Bihalal dengan LSM LBH dan Wartawan, Ini Kata Ketua Forjab Ali Rosidin

TEGAL- Untuk menjalin Silaturahmi dan Sekaligus rasa kebersamaan forum Jawa Tengah Bersatu yang didalamnya ada wartawan dan LSM maupun Ormas Tegal gelar acara Halal Bihalal di WR Hj.Nur,Tonggara Pangkah, Minggu (06/05/2023).


Acara Halal Bi Halal ini di hadiri oleh LSM, LBH dan Wartawan, juga Ormas ikut menyemarakkan acara ini. adapun tujuan pertemuan forum yaitu untuk mempererat Persaudaraan dan menjalin Persaudaraan antara LSM dan Media baik cetak maupun online.




Rasa kebersamaan dan kekompakan antara Forum Media dan LSM merupakan bukti kami dapat Silaturahmi dengan baik dan solid didalam acara Halal Bi halal ini ” Tambahnya ”


Ketua Forjab mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya Silaturahmi dalam acara Halal Bi halal yang digelar ini.


Saya sudah berjanji dari dulu saya akan menghidupi organisasi sampai mati artinya apapun yang terjadi demi kebenaran saya siap segalanya "ucapnya.


Makanya jangan sungkan-sungkan kalau ada kasus laporkan ke Forjab'tegas Ali Rosidin.


kami bisa dijadikan LBH Saya di Forjab maupun yang lain artinya warga Tegal khususnya rakyat Indonesia, kami siap untuk menjadi kuasa hukumnya dan satu lagi kebanyakan saya itu kepingin adanya apa namanya kekompakan yang benar-benar kompak artinya kalau kita menangani suatu kasus ini bisa menjadikan Bargening, itu mempunyai nilai nominal dan itu tidak sedikit monggo ini...karena saya itu ber interest untuk bisa menghadiri maupun nanti berkecimpung karena banyak kami sendiri kalau tidak ada pengaduan tidak akan bekerja...Kata Arief Cahyadi dari LBH Garuda Kencana dan LBH Walisongo.



Dalam penutupannya Ketua Forjab menuturkan Terima kasih banyak saya haturkan kepada seluruh wartawan dan LSM yang telah dapat bersama sama melaksanakan acara Halal Bi Halal, semoga kita selalu dapat menjaga kekompakan dan persaudaraan InsyaAllah di tahun yang akan datang acara Halal bi Halal dapat dilaksanakan kembali “Pungkasnya”. 

(Riyati)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html