Ganjar Pranowo Capres Yang Diusung PDI-P, Disambut Meriah Relawan Jokowi di GBK Senayan Jakarta

JAKARTA- Kedatangan Ganjar langsung di Hall Basket Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta disambut meriah oleh pendukungnya. Para relawan yang sudah menunggu beberapa saat sebelumnya, bergemuruh meneriaki Ganjar Presiden.

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo menyapa pendukungnya saat menghadiri acara halal bihalal Relawan Jokowi di Hall Basket Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

"Ganjar presiden!", teriak para sukarelawan di lokasi.

Ganjar kemudian memberikan pidato politiknya di hadapan sukarelawan Jokowi. Ia mengingatkan para sukarelawan Jokowi soal pengalaman mereka menghadapi dua kali pilpres.

Halalbihalal relawan Presiden Joko Widodo tersebut untuk mendukung pemenangan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024

"Ini adalah waktu pertama saaya bertemu dengan seluruh relawan Jokowi, hari ini," kata Ganjar mengawali pidatonya, Sabtu.

"Tapi hari ini kita mulai langkah bersama. Pak Jokowi sudah memberikan pondasi yang sangat kuat, Pak Jokowi sudah memberikan jiwa raga pengabdiannya," imbuh dia

Gubernur Jawa Tengah itu menyatakan, perjalanan ke depan memang tidak mudah, tetapi ia mengingatkan bahwa para relawan telah sukses mengantarkan Jokowi dua kali memenangi pemilihan presiden.

Menurut Ganjar, hal itu menunjukkan para relawan merasa bangga dengan sosok Jokowi.

"Itu adalah wujud dari kesukarelaan yang tidak bisa dibayar dengan apapun dan tentu saja langkah berikutnya akan kita lakukan," kata dia.

Ganjar pun meminta para relawan Jokowi untuk semakin kompak dan menuntaskan masalah-masalah yang menjadi kelemahan di masa lalu

Ia juga mengingatkan kepada para relawan untuk tidak menyebarkan hoaks dan merendahkan atau mem-bully orang lain dalam memberikan dukungan kepadanya.

"Pendukung Ganjar Pranowo puya rasionalitas, punya data, punya fakta yang bisa ditampilkan dengan cara-cara akal sehat, dengan nalar, dengan budi pekerti yang baik," kata Ganjar.

Untuk diketahui, Ganjar sudah mengantongi tiket maju sebagai calon presiden setelah resmi diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan.

(Ami)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html