Fortuner di Ultah Bos Muda Farika, Janda Muda Klakahkasian

PATI-, Karyadi warga dukuh Domo desa Klakahkasian kecamatan Gembong, gelar syukuran pentas dangdut New Mahkota. Nangkring Mobil Fortuner type terbaru di rumahnya, setelah sebelumnya di bulan ini juga membeli Grand Max pick up dan Veloz. Acara syukuran atas kesuksesan anaknya yang ke -4, Bos Muda Farika ini sukses kerja di Hongkong, sekaligus ultah yang ke 28.


Farika setelah menjanda karena ditinggal meninggal suaminya nekat mengadu nasib di negeri Hongkong. Alhasil lima tahun bekerja mendapat apa yang dicitakan, berkat doa kedua orang tuanya hari ini adakan acara syukuran besar-besaran.


Panggung dangdut New Mahkota dari Tayu dengan alunan dangdut yang menggema menghibur para pengunjung dengan mengusung artis Ibu kota Gerry Mahesa dan Lala Widy. Selain itu malamnya diadakan santunan yatim dan pengajian akbar. 


Puluhan petugas dari TNI dan Polri siap mengamankan acara, baik dari Polresta, Polsek dan Koramil siaga sejak mulai acara. Karyadi selaku tuan rumah ingin memastikan suasana kondusif. Kapolsek Gembong AKP Lilik Supardi, S.H., dalam sambutannya selain mengucapkan selamat ulang tahun kepada Farika juga menghimbau kepada masyarakat supaya menjaga kamtibmas dan tidak mentolerir pemakaian miras.


Farikatun Nikmah dikampungnya dikenal dengan nama bos muda Farika walaupun masih berada di negeri Hongkong tetap berusaha dekat dengan desanya dalam acara ultahnya ini memberikan hiburan kepada warga sekitar.


Karyadi kepada media mengatakan, "Saya selalu berdoa untuk kesuksesan anak saya Farika dan Alhamdulillah Farika bekerja keras dengan hati-hati dan bercita-cita membahagiakan keluarga dan saya hanya bisa mendorong supaya hasil merantau dibelikan sesuatu," ungkap lelaki yang keseharianya bertani dan berdagang ini.


Lanjutnya lagi, "Tiga Mobil adalah diantara hasilnya selama merantau di Hongkong selain itu juga Farika sudah banyak membantu saudara-saudaranya".

/Tim

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html