Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024, Relawan Sahabat Ganjar (SAGA) Serahkan 6000 KTP

 SEMARANG - SAGA (Relawan Sahabat Ganjar) Adalah Relawan Ganjar yang Pertama Mendatangi kantor DPD PDI-P Jateng Untuk Memberikan Dukungan kepada Ganjar Pranowo Sebagai Presiden RI 2024, Selasa, 09/05/23.


 Ribuan relawan Sahabat ganjar (SAGA) Jawa Tengah ini, berbondong-bondong mendatangi kantor Marhaen DPD PDI-P jateng dengan menyerahkan 6000 KTP Sebagai bentuk dukungan kepada bacapres PDI-P Ganjar Pranowo. 

Ketua DPW Sahabat ganjar jawatengah, Tino Indra Wardono, mendukung penuh kemenangan Ganjar di Jawa Tengah, sekaligus mendukung siapa saja Cawapresnya.

"Siapapun Cawapresnya kami tidak Ragu dan tegak lurus satu komando, Pak Ganjar ini kan udah dua periode jabat Gubernur Jateng, jadi sudah berpengalaman, kedekatannya kepada masyarakat juga tidak diragukan, terbukti kami di Jawa Tengah sudah merasakannya tentang program-program yang pro rakyat", ujar Tino Indra di kantor Marhaen Semarang.

ketua DPW Sahabat Ganjar Jateng Menargetkan 75 persen suara masyarakat Jawa Tengah untuk Ganjar Pranowo di 2024.

"Kami targetkan suara penuh untuk Ganjar pranowo di Jateng, kami tidak akan memberi celah calon lain masuk, kami relawan Sahabat Ganjar siap menjaga mengamankan dari celah-celah maupun lubang yang perlu di amankan", Tegas Tino.

Tino Indra menambahkan, bahwa Relawan Sahabat Ganjar Jateng sudah terbentuk DPC se-Jateng.

 "Sekarang elektabilitas pak Ganjar sedang naik, maka kami dorong dari masing-masing DPC untuk bentuk PAC", tegas ketua DPW jateng ini.

Sementara, Sekretaris PDI-P jateng, Sumanto, menyabut baik dukungan dari relawan Sahabat Ganjar jateng.

Pihaknya berharap agar semua relawan berkerja di masing-masing daerah dan berkomunikasi yang baik.

(Sukindar)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html