DPW JPKP Jawa tengah Gelar Halal Bi Halal Bersama DPD JPKP SE-Jawa tengah

TEGAL- Jawa tengah - Bertempat di Rumah Makan Dua dara Resto Tegal , Sebagai tuan rumah DPD JPKP Tegal Ibu Eka dan Ibu Murniasih di hadiri semua Anggota JPKP seluruh Jawa tengah (16-05-23).


JPKP siap melayani!!! JPKP siap melayani!!! JPKP siap melayani!!!

Dari Korwil JPKP Bapak Septian menyampaikan pesan dari Ketua Umum memohon maaf karena tidak bisa hadir saat ini,dan untuk seluruh anggota JPKP harus kompak solid siap melayani kepada masyarakat.

Septian Korwil Jateng Jatim DIY JPKP menambahkan sebagai Anggota JPKP harus semangat melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

"Selamat kepada DPD JPKP Pati yang telah mendirikan koperasi JPKP DPD Pati semoga sukses dan bisa menular ke DPD SE Jawa tengah, tapi jangan lupa tupoksi JPKP siap melayani!!! JPKP siap melayani!! JPKP siap melayani!!!

Sementara itu KETUA JPKP.DPW.JATENG ELFIEN HANIFAH SYAHRIER S.Kom ( GUS IFIN ) dalam tausiyahnya dan sambutannya menyampaikan karena ini masih momen lebaran, Saya mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah DPD JPKP Tegal dan Ibu Murniasih yang telah menyiapkan tempat dan hidangan semuanya,serta semua anggota JPKP se-Jawa Tengah yang telah hadir dan saya ucapkan minal aidzin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin.

Sementara itu Teguh Ketua JPKP DPD Kota Semarang yang hadir bersama para pengurus Bu tri,Bu puji dan Sukindar menambahkan anggota JPKP DPD Semarang selama ini sudah berjalan dengan baik dengan melakukan pendampingan terhadap masyarakat yang benar membutuhkan

"Ada informasi dari warga yang membutuhkan kita akan langsung hubungi dan kita kunjungi untuk pendekatan agar bisa terbantu dalam jaminan sosial dan kita koordinasi kan dengan pihak kelurahan dan kecamatan serta Dinas sosial"

Semoga ditahun depan bisa bertemu lagi dengan keadaan sehat selalu dan tambah banyak yang Anggota JPKP seluruh Jawa Tengah yang hadir, Aamiin.

( Sukindar)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html