Catat.!! Hari Dan Tanggal Pengajian KH. Anwar Zahid di Kudus, Mulai Dari Halal Bi Halal di Mubarokfood Hingga Masjid Agung Kudus

KUDUS - Pertapakendeng.com., Sehabis merayakan hari raya Idul Fitri umat muslim di Indonesia mempunyai kebiasaan mengadakan tradisi Halal BI Halal. Hal ini dilakukan ketika orang sudah mulai kembali ke kampung halaman.


Tradisi ini dilakukan umat muslim bersama dengan rekan kantor, karyawan berrsama direksi, teman sekolah, sahabat, sanak saudara, keluarga besar, maupun para tetangga sekitar rumah. Sabtu, 13 Mei 2023.


Tidak terkecuali keluarga besar Jenang Mubarokfood yang menyelenggarakan kegiatan Halal BI Halal khusus karyawan dan keluarga besar mubarokfood yang bertempat di Aula Mubarok.


Direktur Mubarokfood Cipta Delicia H. Muhammad Hilmy,. S.E., Kami atas nama pribadi dan keluarga besar jenang Mubarokfood Mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyyah atau tahun 2023 Miladiyah.


"Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan Bathin", katanya.


Sesuai dengan rencana dan agenda acara KH. Anwar Zahid di Kudus pada hari Senin (15/5/2023) pada jam 23.00 WIB sudah nyampai Kudus sehabis pengajian dari Kabupaten Purwodadi.


"Romo KH. Anwar Zahid sampai di Kudus besuk senin malam selasa, kemudian menginap di Guest House Mubarokfood (Jenang Mubarok)", ujar Hilmy.


Kemudian pada pagi harinya sekira pukul 10.00 WIB ada pengajian khusus santri dan wali santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Assalam yang diasuh oleh KH. Ma'ruf Shidiq, LC,.


"Hari Selasa (16/5/2023) jam 10.00 WIB pengajian di Ponpes Assalam Desa Tanjung Karang, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus", ungkapnya.


Lebih lanjut HM. Hilmy menambahkan, bahwa akan mengadakan kegiatan pengajian khusus karyawan dan keluarga besar Mubarokfood.


"Pengajian bersama KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro, yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 16 Mei 2023, Jam 13.30 WIB, bertempat di Aula Mubarokfood", imbuhnya.


Kemudian pada malam harinya sekira pukul 20.00 WIB pengajian umum dan Halal Bi Halal di Masjid Agung Kudus.


"Hari Selasa (16/5/2023) sekira pukul 20.00 WIB pengajian di masjid Agung Kudus", ungkapnya.


Yang terakhir KH. Anwar Zahid akan mengisi Muidhoh Hasanah dalam acara pengajian umum di masjid Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus.


"Rangkaian acara Romo KH. Anwar Zahid di Kudus besuk hari Selasa, 16 Mei 2023 sangat padat mulai padi hari hingga malam ada 4 lokasi di Kudus, sebenarnya rundown acara KH. Anwar Zahid hampir mirip pada tahun 2019 (pagi di Mubarokfood, Siang di Masjid Agung, Malam di Demangan dan Dawe", pungkas Hilmy.


Sementara itu, Alex Fahmi ketua pelaksana pengajian dan halal Bi Halal masjid Agung Kudus mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan dan progam tahunan dari pengurus Ta'mir masjid Agung Kudus.


"Acara pengajian umum dan Halal Bi Halal besuk pada Selasa (16/5/2023) akan dihadiri oleh KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro", katanya.


Untuk lebih meriah dan semaraknya kegiatan tersebut kami undang segenap masyarakat Kudus dan sekitarnya untuk dapat hadir dalam pengajian umum dan Halal Bi Halal tersebut. Hal inj terbukti kami buat pengumuman dan spanduk diberbagai tempat yang ada di Kudus.


"Adapun undangan khusus adalah Bupati Kudus, Forkopinda, Kepala Ka.Kanmenag, Yayasan Masjid Agung, dan para Donatur tetap Masjid Agung, mohon Do'a restu semoga acara berjalan dengan lancar Amin", harap Alex.

(Luq)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html