Binmas Polres Blora Lakukan Sambang Sekolah, Beri Penyuluhan Tertib Lalu Lintas Dan Kenakalan Remaja

BLORA- Sambangi SMP Kristen 1 Blora, Sat Binmas Polres Blora Polda Jawa tengah pagi hari Rabu (17/05/2023) memberikan penyuluhan tentang bahaya tidak tertib lalu lintas dan kenakalan remaja.


Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Blora Kompol Sudarto, memberikan pengertian kepada para pelajar agar tidak terjerumus dalam bahaya tidak tertib lalu lintas dan kenakalan remaja.

“Penyuluhan hari ini kami berikan kepada para pelajar agar selalu tertib lalu lintas, meskipun mereka masih di bangku SMP namun pendidikan sejak dini itu lebih penting daripada sudah terlanjur,”ujar Kasat Binmas Polres Blora Kompol Sudarto

Kasat Binmas juga berpesan kepada para siswa agar menjauhi narkoba ataupun obat-obatan sejenisnya, serta menghindari perbuatan yang melanggar hukum, fokus dalam belajar dan bisa membanggakan sekolah, orang tua hingga negara.

“jangan takut pak polisi, pak polisi itu teman kalian” Pesan Kasat Binmas.

Melalui kegiatan ini pihak sekolah dan para pelajar diharapkan bisa ikut berperan aktif menjaga lingkungan sekitar dan menghindari penyalahgunaan narkoba yang dapat memicu terjadinya tindak pidana kejahatan dan termasuk kenakalan remaja yang menjadi salah satu sumber muncul nya potensi tindakan pidana.

Harapanya melalui penyuluhan ini para siswa sebagai generasi masa depan, paham dan lebih berhati-hati saat berkendara di jalanan baik itu sepeda maupun kendaraan bermotor saat membonceng.

Reporter Bambang

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html