Bacaleg Demokrat Daftarkan Ke KPU Kabupaten Tegal Targetkan 6 Kursi Di Tahun 2024

TEGAL- Iring-iringan puluhan Andong/Dokar kendaraan tradisional Khas Tegal menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) sekitar 37 Bacaleg Partai Demokrat mendeklarasikan dan menyatakan kesiapannya di ruang kantor KPU, Minggu, 14/5/2023. 


Dalam arahannya setelah melalui proses kualifikasi persyaratan sebagai bakal calon wakil rakyat yang disampaikan Rusbandi Ketua DPC ia jelaskan, "jaga dan junjung tinggi nilai Demokratis kita secara kondusif dan damai, walaupun di Kabupaten Tegal wakil kita tidak sebanyak dengan partai lain, akan tetapi rasa optimis kita di Tahun 2024 targetkan jumlah kursi agar di tiap Dapil ada satu kursi sehingga berjumlah 6 wakil kita duduk di gedung DPRD Kabupaten Tegal", himbaunya.

Dijelaskan lagi tentang potensi sumber alam Tegal yang begitu banyak, hanya tehnik dan pengelolahanya yang perlu di tingkatkan lebih maksimal.

Demikian juga yang disampaikan bendahara Partai Demokrat Hartono, S.Sos. Sebagai caleg mempunyai kiat dan tehnik dalam menjaring masa untuk menghasilkan yang diharapkan. "Kedisiplinan dalam bekerja adalah sebagian tehnik kami, target 6 kursi semangat kita dalam menjaring suara di internal partai kami kepada para kader yang maksimal." Punkasnya. 

(Riy)


0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html