Acara Halal Bihalal Korwil Disdik Kecamatan Gubug di Hadiri Bupati Grobogan

GROBOGAN- Bertempat di gedung Kartika kantor Koordinator Wilayah ( Korwil) Dinas Pendidikan kecamatan Gubug berlangsung kegiatan Halal Bihalal. Senin 8 Mei 2023.


Acara Halal Bihalal 1444H di hadir langsung oleh Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH, MM. 

Bupati Grobogan yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Grobogan Drs. Purnyomo M. Pd nampak ceria dan penuh semangat. 

Nampak juga Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Grobogan Heru Dwi Cahyono. S STP, M. Si yang ikut juga dalam rombongan Bupati Grobogan. 

Rombongan Bupati Grobogan disambut jajaran Korwil Disdik kecamatan Gubug dengan penuh hangat dan penuh keakraban. 

Beberapa pejabat Forkopimcam Gubug juga ikut dalam acara tersebut. 

Dalam sambutannya Bupati Grobogan menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada semua jajaran Dinas Pendidikan yang ada di wilayah Gubug beserta tokoh serta pejabat di tingkat kecamatan Gubug. 

Bupati juga memberikan motivasi agar jajaran Pendidikan bisa memberikan mutu dan kwalitas Pendidikan yang lebih baik. 

" Sapras Pendidikan yang sudah saat direnovasi tahun anggaran ini agar segera dilaksanakan. " Terang Bupati. 

Begitu juga sekolah yang tahun ini belum bisa diperbaiki agar tetap sabar dan para guru serta kepala sekolah tetap semangat dalam pengelola pendidikan. Terang Bupati Sri Sumarni. 

Hal sama juga disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Purnyomo kehadiran Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan diacara Halal Bihalal Korwil Gubug merupakan bentuk keseriusan kerja sama lintas dunia pendidikan baik yang ada di Dinas dan Korwil agar bisa saling bekera sama secara baik. 

Dan melalui momen seperti ini diharapkan semangat bekerja dalam mewujudkan kwalitas Pendidikan di Grobogan agar bisa meningkat. Terang Purnyomo. 

Pihaknya berharap semua unsur yang ada di jajaran dunia pendidikan Grobogan agar bisa saling bekerja sama dan taat kepada pimpinan dengan melaksanakan tanggung jawab masing - masing sesuai tupoksi. 

( Imam)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html