Yayasan Yatim Piatu Al Muqorrobin Pati Lanjutkan Satunan Rutin Tahunan di Luar Wilayah Batangan

PATI-  Yayasan Yatim piatu Al  Muqorrobin  Pati Desa Klayusiwalan Rt 03  Rw  02 Kecamatan Batangan yang diasuh oleh Kyai Ali Sugiharto, lanjutkan santunan tahunan anak anak Yatim Piatu yang berada di luar  Kecamatan Batangan, Selasa, 04/04/2023.


Yayasan Al Muqorrobin adalah  salah satu penampung anak Anak yatin piatu. Yayasan tersebut didukung  dari berbagai unsur, bahkan Polresta Pati juga ikut Andil dalam mengembangkan kemajuan yayasan tersebut. 

Dalam kegiatan santunan tersebut, Babinkamtimas  Bripka Margianto, dengan penuh rasa kasih sayang memberikan batuan berupa santunan kepada anak anak yatim piatu, melanjutkan bantuan yang masih tersisa,   Kapolsek Batangan  Iptu Heru  Purbayanto Juga sangat mendukung, terbukti selalu siap memdampingi para Santri Kyai Ali Sugiarto ini.

Serda  Aris W, Babinsa Kodim 0718  Batangan tampak antusias memberikan semangat kepada para Santri yang  ditunjuk membagikan bantuan santunan dari Yayasan Al Muqorrobin yang berada di luar wilayah Kecamatan Batangan

 Rum, salah seorang yang ditugaskan membagikan santunan sangat bersemangat di dalam Melaksanakan pembagian Santunan tersebut.

Dari sekian banyaknya santunan yang harus dibagikan di luar wilayah Kecamatan Batangan, Kyai Sugiarto menyikapinya dengan cara para santri diarahkan agar mewakilinya membagikan di wilayahnya.

"Semoga para Dermawan tau jikalau di Desa Klayusiwalan ada Yayasan Yatin Piatu, bagi para Dermawan yang mau ikut berpartisipasi bisa menyalurkan lewat rekening yang tertulis di bawah ini", ujar Kiyai. 

rekening Yayasan Al Muqorrobin Pati  no Telfon Yayasan 085225226091 . Email:Yatim Piatu1725@gmail.com

Bank  BRI : 593201015565532

Demikian semoga menjadi periksa adanya 

Pewarta   : Lukman

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html