WAKIL BUPATI BLORA MEMBERIKAN APRESIASI TENTANG PENGAMANAN ARUS BALIK

BLORA – Ucapan terimakasih atas terlaksananya pengamanan Hari Raya Idul Fitri diucapkan Oleh Wakil Bupati BLORA di kabupaten Blora.


Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST., MM. yang ditemui langsung di rumah kediamannya ini mengatakan ucapan terimakasihnya atas terlaksananya Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah yang cukup bagus atas kerja keras TNI dan Polri.dan sinergitas institusi samping seperti SATPOL PP, DLAJR.DAMKAR ,ORARI dan masih banyak lainya .


Ibu.Tri Yuli Setyowati, ST., MM.

Juga menguraikan bahwa pelaksanaan pengamanan arus mudik dan balik lebaran di kabupaten Blora cukup lancar dan bagus.dan sangat memuaskan.


Semua itu tak lepas dari kerja keras jajaran Kepolisian dan TNI hingga menjadikan masyarakat Blora cukup puas serta senang, terlebih lagi dengan terjun langsung Kapolres Blora di lapangan, yang membuat kepuasan tersendiri bagi masyarakat Blora 


Diakhir testomoninya, beliau sangat mengapresiasi kerja keras TNI dan Polri.dan institusi samping seperti SATPOL PP, DLAJR.DAMKAR ,ORARI , SINERGITAS ini selalu dijaga demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Kab.Blora.yang aman dan damai.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html