Team Dukung Ganjar Pranowo Presiden Ke 8 Bersilaturahmi Ke Kediaman Ganjar Pranowo

KARANGANYAR- Senin tanggal 24 April 2023 dari Dukung Ganjar Pranowo Presiden ke 8 (DGP8) Pati silahturahmi di kediaman Gubernur Jawa Tengah dan juga calon Presiden ke 8 di kediaman Ganjar pranowo, jalan nano, kecamatan Tawang mangu Kabupaten karang anyar Jawa Tengah.


 Perjalanan yang memakan waktu 7 jam tersebut tanpa terasa lelah. Kekompakan DGP8 Kabupaten Pati yang dipimpin oleh Haji Nur Chamim, S.H tersebut selalu bergerak cepat dalam segala kegiatan. Acara silahturahmi yang dihadiri lebih dari 3000 personil tersebut berharap agar Ganjar menjadi orang nomor satu di Indonesia, dan akan menjadi pemimpin bangsa yang amanah buat rakyatNya.   

Semua disambut dengan ramah dan penuh cinta kasih oleh Ganjar Pranowo. Seperti yang diungkapkan Haji Nur Chamim, S.H. bahwa ada suatu keyakinan dan kepastian bahwa Ganjar akan menjadi Presiden Republik Indonesia yang ke 8. Sosok yang mempunyai kehidupan dari seseorang yang hidup sederhana akan bisa membawa negeri ini ke arah yang lebih baik.

"Dan kami dari Relawan DGP8 Pati akan selalu mendukung dan selalu berkolaborasi dalam mewujudkan impian menjadi nyata untuk Bangsa ini, dengan terpilihnya Beliau menjadi orang no 1 di Indonesia nanti, maka kami yakin bahwa Indonesia akan menjadi negara yang lebih aman, nyaman, dan rakyat kecil akan terjamin kehidupannya", jelas Nur Chamim sembari tersenyum.

Team mulai beranjak dari kediaman Ganjar Pranowo pukul 16.00 WIB. Dengan bahagia dan bangga team DGP8 semakin yakin dengan pilihan dan dukungan mereka.

Reporter Arikha

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html