Tangis Pecah Mengiringi Kedatangan Ambulance Yang Mengantarkan Jenazah Agus Wiranto Tenaga Kerja Migran di Taiwan

PATI- Tangisan histeris keluarga besar pecah bersamaan dengan datangannya Ambulance yang mengantarkan jenazah Agus Wiranto (36) warga desa Bogotanjung, Kamis 20 April 2023.


Warga Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati yang bekerja sebagai Tenaga Migran Indonesia sejak 7 (tujuh) tahun lalu tersebut, dikabarkan telah meninggal dunia di Taiwan 13 hari yang lalu. Padahal, menurut rencana, sebelum lebaran Agus bermaksud pulang cuti untuk berkumpul keluarga di kampung halaman.

Namun takdir berkata lain, sebelum rencana itu terlaksana, anak bernama lengkap Agus Wiranto ini sudah keduluan dipanggil yang Maha Kuasa.

Jenazah almarhum diterbangkan dari negara dimana Dia bekerja sejak tanggal 15 April, dan baru sampai rumah duka di RT 08/RW 03 Bogotanjung pada hari Kamis 20 April 2023, sekira pukul 09.00 WIB.

Tangis pun pecah mengiringi kedatangan Ambulance yang mengantarkan jenazah Agus Wiranto di sela kesibukan anggota keluarga dan tetangga terdekat guna persiapan pemakamannya.

Sampai dengan berita ini ditayangkan, penyebab kematian Tenaga Migran Indonesia di Taiwan ini masih menjadi misteri. Sementara dari pihak berwenang belum memberikan klarifikasi.

(Pipit)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html