Supervisi Ketum Senkom Dengan Memberikan Sembako Dan Menyapa Senkom Nusantara

KARANGANYAR - Setelah berkunjung ke beberapa Pos PAM Ketua Umum Senkom Mitra Polri, Katno Hadi SE, MM berkunjung ke Pos Pelayanan Mudik di antaranya Benteng Vastenburg, Solo, Pos PAM Sukoharjo, Pos PAM Wonogiri dan terakhir di Pos PAM pasar Tawangmangu Karanganyar dan menyerahkan sejumlah bantuan berupa beras dan telur di pos pelayanan, pada Jumat (21/4/2023) sore.


Seluruh petugas kepolisian, TNI, sukarelawan, PMI, Pramuka dan tenaga medis memperoleh bingkisan dalam giat supervisi Ketua Senkom Mitra Polri itu.


Katno Hadi dan Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy bersama jajaran Polres Karanganyar juga mengecek sejumlah pos pengaman di Solo, Sukoharjo, Wonogiri, dan terakhir di pasar Tawangmangu Karanganyar.

Katno Hadi berkesempatan menyapa anggota Senkom di (SDC) Senkom Digital Communication Nusantara di 35 provinsi dan perwakilan 617 kabupaten kota se-nusantara.


Dalam arahannya Katno menyampaikan anggota Senkom supaya tingkatkan kewaspadaan karena di mana² banyak kemacetan layani pemudik dengan tulus dan ikhlas.


"Senkom supaya selalu siaga di saat aman dan ada saat di butuhkan, negara saat ini punya kerjaan besar dan Senkom di harapkan keberadaannya, Senkom ada di mana-mana dan tidak kemana-mana hanya untuk Bangsa dan negara," kata Katno


Katno memperkenalkan Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy adalah putra Manado yang bertugas di Karanganyar dan mempersilahkan Kapolres untuk menyapa anggota Senkom yang ada di Nusantara via SDC.


Jerrold menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya untuk Senkom Mitra Polri yang telah membantu secara moril dan materil di Sabang sampai Merauke.


"19 tahun Senkom telah berkontribusi membantu Polri dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas dan penanganan covid-19 di tahun lalu apresiasi dan terimakasih sebesar-besarnya," kata Kapolres.


"Terimakasih Senkom masih eksis dalam giat operasi ketupat candi 2023 ini dan tersebar di Nusantara, khususnya di Karanganyar silahkan datang ke Karanganyar banyak obyek wisata yang menarik dan menyenangkan, polri dan Senkom siap menjaga keamanan dan kenyamanan," pungkasnya.


Dalam giat supervisi Ketum Senkom hadir Ketua Senkom Jawa tengah Guntur ivanto, wakil Abdurahman AP, Sekertaris Moh Sofa, Yusuf Irwansyah, Ketua Senkom Solo Kevin Fabiano, Ketua Senkom Karanganyar Joko Sutrisno dan jajaran pengurus harian Karanganyar. 

(ghoni/ Sukindar)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html