Siswanto Wakil DPRD Borong Takjil Buat Buka Bersama Dengan Keluarga,Sempat Di Intip Tim Media

 BLORA- - Sore-sore cuaca grimis yang mengguyur Blora hampir 2 jam. Tim media berjalan mengendarai sepeda motor Mega Pro andalannya, Tidak kesengajaan melihat seorang pejabat wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di pinggiran trotoar lapangan Kridosono, bersama sang istri dan anak tercintanya, menjelang berbuka puasa berburu takjil dan sayur kesukaannya.


 Wakil ketua DPRD ini orangnya sangat gaul dan tamah dengan siapapun. Gaya hidupnya bisa dibilang sederhana, tidak memandang itu siapa, tidak  membeda- bedakan, cuma bisa di bilang perbedaannya itu beliau pejabat wakil rakyat,karena beliau berpikir bisa jadi seperti ini "iya amanah dari rakyat, seharusnya kita harus merakyat to mas," dengan gaya senyumnya yang khas itu,, Sempat ditanyai berbagai pertanyaan tentang penjualan takjil di sekitar lapangan Kridosono, bagaimana bisa meningkatkan kenyamanan dari pengunjung dengan tata kelola bersih dan rapi, yang  nantinya bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Blora pada umumnya, menjadi potensi penyokong pertumbuhan perekonomian para penjual jajanan dan kaki lima, ucap Siswanto Senin sore (27//3/23).

"Ramainya pengunjung yang datang kalau di bulan-bulan seperti biasanya mulai pagi hingga sore hari kan untuk sarapan santai kalau sore sampai malam jagong  dan bisa untuk kegiatan olahraga pagi, sore hari .Untuk joging, mungkin bulan  Ramadhan ini banyak warga ngabuburit  berburu takjil sambil menunggu waktu berbuka puasa,i." Ujar Siswanto

Menurutnya, untuk menarik lebih banyak pengunjung perlu adanya event-event yang menarik diselenggarakan disetiap bulan, bukan hanya di bulan Desember saja di Hari Jadi Kabupaten Blora, melainkan disetiap bulan minimal satu kali.

"Dari pihak DPRD Blora sangat setuju dengan adanya event-event seperti dangdut, sholawatan, dan kesenian tradisional. Mungkin nantinya akan menggandeng Dinas Pemuda dan Olahraga serta Dinas Perdagangan selaku pengurus wilayah ini." Tandas Siswanto.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html