Simpatisan Tiga Desa Memadati Pendopo dan Halaman Joglo Pemenangan H, Ali Badrudin

PATI- 17/04/2023, Simpatisan pendukung H,Ali Badrudin, Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Pati, dalam waktu satu hari pagi dan sore mengadakan temu muka bersama pendukungnya di Joglo Pemenangan H, Ali Badrudin, S.E. Adapun waktu kegiatan meliputi 3 desa terdiri dari desa Jimbaran, Talun, dan Sundoluhur Kecamatan Kayen Pati.


Masyarakat 3 desa yang kumpul berjabat tangan saling melempar  senyum rasa bangga dan tidak mengira bahwa hari ini  diundang oleh H,Ali Badrudin SE, menerima bingkisan lebaran, salah satu warga yang enggan disebut namanya, "syukur alhamdulillah lebaran tinggal beberapa hari dapat THR dari Pak Ali, saya hanya mendoakan dan memberi dukungan dalam ranggka pencalonan beliaunya sebagai calon Bupati Pati periode 2024/2029", ujarnya.

 Gemuruh dan tepuk tangan menyuarakan bahwa calon Bupati Pati dari kidul kali satu satunya yang digadang-gadang adalah Ali Badrudin, dengan perjalanan  politik di awali dengan pemilihan legeslatif pada 14/02/2024, dengan harapan untuk kabupaten Pati harus mencapai 20 kursi.

Kesiapan masyarakat yang tidak tanggung tanggung ikrar dengan suara yang kompak untuk memberi dukungan demi kemenangan Ali Badrudin, untuk menduduki kursi nomer satu di gedung wakil rakyat, tutur nya salah satu warga, 

dengan ucapan terima kasih atas bingkisan lebaran yang di berikan kepada warga semoga jadi amal baik p ali badrudin, dan bisa menghantarkan hajad nya semoga tercapai tujuannya mendapatkan ridlo allah imbuhnya,

/Ki Suro Mangun Topo

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html