Silaturrohim Dan Pengukuhan Timses H. Ali Ihsan Berlangsung Akrab Dan Penuh Semangat

KUDUS - .Dalam rangka menggerakkan mesin politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kaliwungu-Gebog H. Ali Ihsan, S.Ag., M.H., mengadakan acara Silaturrohim dan pengukuhan tim sukses (Timses) calon legislarif (Caleg) DPRD Kabupaten Kudus..

Dalam acara silaturrohim dan pengukuhan Timses HAI bertempat di rumah Tim Center HAI Dukuh Demangan turut Desa Mijen RT 08 RW 06 (timur Jln. Lingkar Barat Jetak) pada pukul 20.30-22.30 WIB. Tampak hadir para tokoh NU Banom se-Kematan Kaliwungu, tokoh agama, tokoh masyarakat, bahkan sampai tokoh RT hadir dalam acara tersebut. Ahad, 9 April 2023.

Dalam sambutan H. Ali Ihsan, S.Ag., M.H., mengatakan, terima kasih kepada para bapak dan ibu yang telah hadir dalam acara silaturrohim dan pengukuhan Tim Haji Ali Ihsan (Tim HAI) Center 2024.


Pertemuan pada malam hari ini terdiri dari unsur DPAC PKB, hingga pengurus PKB tingkat ranting. Tak hanya itu, Badan Otonom NU dan Muslimat, maupun organisasi yang dibentuk sebagai wadah politik kaum Nahdliyyin, tokoh Desa, tokoh RT juga kami undang untuk jadi relawan.

"Mari kita optimalkan kerja kita, mari kita solidkan kerja kita, bangkitkan semangat perjuangan kita demi meraih kemenangan PKB", katanya.

Kegiatan pada hari ini tidak hanya seremonial pengukuhan, ini sekaligus sebagai mesin politik segar bagi saya untuk maju sebagai Caleg 2024 mendatang. Tema acara adalah "Solid, Bangkit, Menang" mari kita bekerja berbagi untuk rakyat (Berbaur). Dirinya optimis dari 450 tim sukses yang dibangun dari unsur Partai dan relawan bisa menjadi puluhan ribu pendukung dirinya.

"Jalinan persaudaraan dan keakraban yang kita jalin di Kecamatan Kaliwungu saya memulainya, maka di Kaliwungu saya harus menang, Jika di Kaliwungu dapat suara banyak, Insya Allah di daerah lain akan menang", tambahnya.

Dirinya mengapresiasi kepada seluruh tim sukses yang hadir dalam acara ini, beliaunya meminta kesolidan, kekompakkan, dan semangat dalam komitmen Timses HAI dalam pemenangnya.

"Dari sini, terlihat bahwa gerakan Timses H. Ali Ihsan (Tim HAI) dimulai dari gerakan akar rumput yang menyasar kader dan Konstituen di lini paling bawah PKB, yakni di desa hingga dusun yang tersebar di Dapil Kecamatan Kaliwungu-Gebog", tegasnya.

(Luq)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html