Satu Orang Korban Tewas Akibat Sengon Tumbang di Tengah Jalan Antara Gunungwungkal-Margoyoso

PATI- Satu orang korban tewas akibat sengon tumbang di tengah jalan antara kecamatan Gunungwungkal dan Margoyoso, Minggu, 02/04/23.

Adalah Hilada binti Nur Hamid (22)  warga desa Ngemplak Kidul, RT 02/ RW 02, Kecamatan Margoyoso. Kejadian naas ini menimpa korban pulang usai mengantar pesanan online dari temannya di desa Gadu.

Peristiwa robohnya pohon sengon terjadi pada pukul 17.58 wib. Dari keterangan didapatkan bahwa pohon berdiameter 35 cm tersebut adalah milik Manto warga Sidomukti. Lokasinya di tikungan sebelah selatan lapangan desa Gadu.

Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih, tiba di lokasi kejadian bertepatan dengan pohon sengon tumbang dan menimpa seorang pemotor. Tak ayal korban tersungkur dan meninggal di TKP. 


Korban dalam posisi tersujud di tengah jalan beraspal dengan gerimis yang tak kunjung berhenti.  Tampak darah mengalir dari kepala akibat benturan keras. Korban mengenakan jaket krem, kaos putih dan celana abu-abu.

Korban mengendarai sepeda motor Beat, perjalanan pulang dari desa Gadu. Naas, sesampainya di sebelah tegal sengon milik Manto, korban tertimpa sengon tumbang akibat angin kencang disertai hujan gerimis.

"Astaghfirullah Al-Adhiin, korban Lur, nong kidul lapangan Gadu, Kecamatan Gunungwungkal", kata orang yang melintas di jalan tersebut dengan mobil pick up nya.

Saat ini korban sedang di bawa ke Rumah Sakit Islam Margoyoso Pati.

 Dari kejadian tersebut, masyarakat diharap waspada bila melakukan perjalanan, mengingat saat ini masih musim hujan disertai angin kencang. Sewaktu-waktu bisa terjadi hal yang tak diinginkan. 

(Jurnalis Hery Kiky)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html